in

Molly Higgins, selebgram cantik dengan tubuh yang tak sempurna

Tapi tetap cantik dan rupawan

Ceriwis – Cantik, berpenampilan stylish dan memiliki bentuk tubuh yang sempurna merupakan tiga hal yang sering melekat jika melihat para selebgram di media sosial. Namun hal ini tidak berlaku pada wanita cantik asal Los Angeles, California, Molly Higgins.

Molly Higgins adalah selebgram yang memiliki kekurangan pada fisiknya. Ia tidak mempunyai tangan kanan karena harus diamputasi saat lahir dan tangan kirinya juga tak sempurna. Tangan kanannya ini terpaksa diamputasi karena adanya komplikasi yang terjadi saat Molly berada dalam kandungan.

Dengan kondisi tubuhnya yang tidak sempurna tersebut, Molly menghabiskan masa kecil dan remajanya dipenuhi dengan berbagai ejekan dari orang di sekitarnya. Tak jarang orang-orang akan menatap lengannya dengan tatapan aneh. Hal ini sangat mengurangi rasa percaya dirinya. Ia bahkan sempat mempunyai keinginan untuk bunuh diri.

Meski demikian, perempuan berumur 23 tahun ini sekarang telah belajar dan bangkit dari masa lalunya. Kini ia telah berani untuk menerima kondisi tubuhnya sendiri dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Tujuan utamanya saat ini adalah untuk menunjukkan ke semua orang bahwa dirinya berharga walaupun memiliki tubuh yang tidak sempurna.

Molly kerap mengunggah foto-foto dirinya di Instagram yang tengah berpose layaknya seorang model. Tidak hanya itu, Molly juga sering terlihat membagikan motivasi kepada orang lain, terutama kepada pengikutnya di Instagram. Berikut 10 potret selebgram cantik, Molly Higgins yang sudah Ceriwis rangkum dari akun Instagram @mollyahiggins, Senin (29/1).

1. Walau tubuhnya tak sempurna tapi Molly bisa bangkit dan menumbuhkan rasa percaya dirinya.

 

2. Molly udah mirip model ternama kan kalau pose kayak gini?

 

3. Dulu Molly nggak bahagia dengan bentuk tubuhnya, ia bahkan sempat menderita depresi.

 

4. Tuh lihat deh tetap kece ya gayanya Molly.

 

5. Sekarang Molly sudah menerima dan bahagia dengan kondisi tubuhnya. Terlihat kan dari senyum lebarnya.

 

6. Dilihat dari jarak dekat gini ternyata Molly memang berparas cantik ya…

 

7. Ceritanya yang memotivasi ini membuatnya menjadi sosok viral di media sosial.

 

8. Di foto ini Molly nggak terlihat memiliki tubuh yang tak sempurna kan?

 

9. Wuiiih cantik banget nih Molly!

 

10. Udah cocok banget deh buat jadi model.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 Gaya istri pejabat negara dengan tas mewah

10 Foto kontroversial Jennifer Coppen di medsos