Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini


  Home JUAL Jual Gitar Takamine Akustik D Series ED51C-BL + Softcase Tebal

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/1888810
 
Thread Tools
Old 26th September 2012   # 1
 

Rodstewart's Avatar
Ceriwis Addicted
Join : Sep 2012
Posts : 4,208
Rodstewart mempunyai hidup yang Normal 8
SELLER

Jual Gitar Takamine Akustik D Series ED51C-BL + Softcase Tebal


Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Permisi Agan - Agan semua.. Mau numpang jual Takamine Acoustic Guitar D series ED51C-BL + Softcase tebel nih,Sama udah pasang pickguard kerang...



Gitar ini jarang bgt di pake,cuma ditaro di softcase nya aja di dalem kamar,,tidak pernah di pinjem2 in ke orang laen,di jamin mulus dan sangat2 terawat...

Bahkan kalo di cium lobang nya masih wangi baru gan...^ ^ hehe



Suara kayu nya di jamin,ga di colok ok,di colok jg ok.. Kayu nya spruce gan..Spec ==> http://www.takamineguitars.jp/guitar...=2&model_id=50



Ane buka Rp.2.000.000,- + Softcase tebel yah gan..Nego tipis yah

No Afgan No Rossa No Tipu tipu yah gan,,ane serius mau jual gitar,dan lagi ini emang gitar ane,,bukan gitar orang laen trs di foto2 in...hehe

Cod Bandung,,luar kota ok + ongkir yah gan

Call - Sms ( 0856 226 1313 ) ( 022 92 333 654 )





















SOLD OUT to Agan Shekong Bandung,,,THX KASKUS.........

 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Balas Posting

« Thread Sebelumnya | Thread selanjutnya »
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search



Switch to Mobile Mode