Ceriwis

Nadine Chandrawinata selalu bawa barang ini ketika traveling

Ceriwis – Liburan atau traveling saat ini sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Banyak keuntungan yang dirasakan setiap orang ketika melakukan traveling. Salah satunya adalah bisa keluar dari zona nyaman.

Hal itu pula yang dirasakan oleh aktris cantik Nadine Chandrawinata. Ia mengaku liburan baginya sudah menjadi bagian dari hidup.

“Aku tuh enggak bisa diam aja di rumah, kalau di rumah itu berasa ada di comfort zone, kaya ada yang kurang. Jadi lebih baik ke luar rumah, cari ilmu dengan traveling,” katanya saat ditemui media dalam acara Loacker di Jakarta, Minggu (18/11).

Saat melakukan traveling, Nadine mengaku selalu membawa camilan. Menurutnya, dengan membawa camilan ia bisa menghilangkan rasa lapar, apalagi ketika traveling dengan jarak tempuh yang lama.

“Kebiasaan bawa camilan itu sejak aku suka traveling, karena kalau mau explor Indonesia kan jaraknya jauh, kalau ke luar negeri juga di pesawat atau transit bisa sambil nyemil. Jadi aku tuh enggak selamanya ke luar negeri jajan, jadi aku selalu bawa camilan,” ungkapnya.

Selain itu, Nadine menambahkan dengan membawa camilan bisa membuka percakapan dengan warga sekitar. Karena menurutnya dengan cara seperti ini bisa dekat dengan wargasekitar.

“Tradisi di Indonesia itu kan nyemil, jadi dengan cara itu (memberi makanan) bisa membuka omongan sambil ngopi,” ucapnya.

Biasanya, Nadine saat traveling sering membawa camilan yang manis karena ia cari gula untuk menambah tenaga. Tak melulu cari makanan sehat, tapi ia cari yang untuk menambah tenaga.

Editor Baik

Tidak ada komentar