Ceriwis

Nafa Urbach kecewa pertemuannya dengan Ketua DPR dan Hotman Paris

foto: Instagram/@nafaurbach

Ceriwis – Aktris Nafa Urbach tak henti menyuarakan perjuangan penegakan perlindungan anak-anak di Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu, anak semata wayangnya bernama Mikhaela Lee Jowono menjadi incaran para pedofil, Nafa Urbach tak tinggal diam. Aktris kelahiran 15 Juni 1980 ini melaporkan oknum pedofil kepada pihak berwajib.

Atas aksi dan tindakan mantan istri dari Zack Lee, ia dinobatkan menjadi Duta Sahabat Anak oleh Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI). Tak sendirian, Nafa Urbach mendapat kepercayaan dari pihak LPAI bersama rekan sesama artis, Giring Ganesha.

Tindak lanjut dari penobatan tersebut, Nafa Urbach pada Minggu (18/3) datang bersama pengacara Hotman Paris dan Cita Citata bertemu dengan Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Kabar pertemuan Nafa Urbach bersama Ketua DPR ini sempat menjadi sorotan warganet. Nafa, Cita Citata, dan Hotman paris menyempatkan untuk ngopi bersama di Kopi Johny, Jakarta Utara.

Kendati demikian selang sehari usai pertemuan, Nafa Urbach mengungkapkan rasa kecewanya di akun Instagram. Ibu satu anak ini kecewa bukan tentang hasil pertemuannya namun terkait pemberitaan yang beredar luas.

Menurut hemat Nafa, banyak pemberitaan yang salah fokus menyorotinya. Adapun ungkapan hati Nafa terposting di Instagramnya.

 

“Good morning guys , so today saya liat berita di semua sosmed soal pertemuan saya dengan bapak bambang ketua dpr ri kmren , sayang seribu sayang huhuhu krn berita yg keluar justru soal yg lain , ( justru berita yg keluar soal dilamar lake lamborgini.

pdhl sy diajak om hotman dan apa yg kami bahas kmren adalah untuk memperjuangkan hukum dan hak anak anak dan perempuan dan bapak bambang manjanjikan ada pasal dan undang2 baru yg lebih tegas untuk kasus pelecehan anak dan perempuan , ini lohh penting bangettt, dan permintaan saya untuk hukum yg tegas , tapi justru berita yg keluar bukan yg ini .

yah sudah sy mencoba untuk mengerti dan paham bahwa berita atau isue soal pelecehan anak dan wanita kurang menarik , tapi klo seandainya berita ini bs diangkat jg , akan lebih membantu mendorong pemerintah lebih cepat dlm bergerak , . krn ahirnya keliatan sy dtng ke sana untuk hal yg sepele pdhl penting banget bangeett , krn bisa langsung tanya ke bapak bambang mengenai perempuan dan anak . ,

walaaahh percayalah apa yg sy lakukan jauh lebih penting dr smua harta yg ditawarkan duniaaa , hidup sy bukan untuk menyenangkan diri sy , saya rindu hidup saya untuk memperjuangkan dan membela anak2 yg tertindas dan hak perempuan di indonesia ,percayalah sy tdk akan berubah sy tetap menjadi sy yg sekarang )

#sayangsekali #mogagaksiasia #servantofgod #majuuntukanakindonesia #hukumindonesia #pelecehananak #hakanakindonesia #sayadididikTuhanuntukjadiberkat #bukanuntukmenjadibatusandungan keepitthatwaypls,” curhat Nafa Urbach kemarin Senin (19/3).

Dalam postingannya, Nafa Urbach menyebutkan pertemuan dirinya dengan Ketua DPR ditemani pengacara Hotman Paris membahas seputar memperjuangkan hukum dan hak anak-anak dan perempuan.

Kendati demikian, banyak media justru menyoroti aksi Hotman Paris yang melamar Nafa dengan mobil mewah Lamborgini. Bagi Nafa, topik yang sedang ia perjuangankan lebih penting untuk diangkat dibandingkan masalah harta.

Postingan Nafa Urbach ini mendapat respons positif dari warganet.

“Woaalahh..ngapain dipikirin mbak.. Gak usah sedih, tetap survive. You never walk alone,yg penting you do the right thing in the right path. Tetap semangat ya mbak.. God bless,” kata akun @ardiecello.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @hernayantisimanjorang, “sabar nafa, namanya gosip, pdhl ngomingin apa, lari kmn, saya percaya nafa bukan orang gampangan,…. Terus semangat memperjuangkan anak2 dan wanita.”

“Percayalah kl sebagian besar wargane lebih suka berita gosip menceritakan aib orang dll..sedangkan hal yg positif jg penting di anggak kurang menarik jg kurang banyak memancing komentar..miris memang.itu kenapa berita dari @nafaurbach di pelintir biar lebih menarik orang untuk nge like jg berkomentar..

apalagi akun lambe lambean..mana ada berita yg menyorot kegiatan positif dr selebritis..klpun ada cm hitungan jari..karena kl berita positif tidak mengundang dosa..semangat berjuang nafa..GBU,” jabar akun @any_zb.

Editor Baik

Tidak ada komentar