Non-Seizability of Bitcoin Very Attractive for Hong Kong: PomplianoCeriwis – Penggunaan Bitcoin (BTC) sebagai pelindung kekayaan mulai muncul di Hong Kong karena volume perdagangan melonjak dan bisnis menyelesaikan masalah dengan penerimaan.

Catatan perdagangan menggarisbawahi “non-seizability” Bitcoin

Seperti yang dicatat oleh banyak komentator termasuk pendiri Morgan Creek Digital Anthony Pompliano minggu ini, Bitcoin adalah solusi asli bagi penduduk Hong Kong yang khawatir tentang kedaulatan moneter.

“Ketika Anda khawatir tentang aset Anda yang disita atau menjadi tidak dapat diakses oleh Anda, ketidakmampuan Bitcoin menjadi sangat menarik. Aspek Bitcoin ini menjadi penting bagi 1+ miliar orang di India & Hong Kong, ”ia mentweet pada 6 Oktober.

Pompliano menulis berhari-hari setelah protes peringatan negara ke-70 China, sebesar apapun dalam sejarah 18-minggu gerakan demokrasi, disambut dengan reaksi keras dari pemerintah.

Hong Kong Localbitcoins weekly trading volume

Dalam menghadapi penindasan terhadap kebebasan sipil melalui kekuatan darurat, kebebasan moneter juga terpukul, dengan penduduk yang khawatir membentuk antrian di ATM. Hong Kong melihat lonjakan raksasa dalam perdagangan di pertukaran Bitcoin P2P Localbitcoin, melihat 12,3 juta HKD ($ 1,57 juta) berpindah tangan dalam pekan yang berakhir 28 September.

Free Press Escapes Hong Kong ‘Kopling BitPay’ – Beralih ke BTCPay

Entitas lokal yang mengincar kemungkinan untuk lolos dari cengkeraman pihak berwenang telah mempertimbangkan Bitcoin, tetapi masalah gigi yang menjadi berita utama.

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph, Hong Kong Free Press (HKFP) telah mengeluhkan prosesor pembayaran BitPay yang gagal memberikan donasi untuk tujuannya.

BitPay menyalahkan sistem perbankan, memicu perdebatan tentang ironi mengandalkan fiat melalui pihak ketiga untuk menggunakan Bitcoin.

Namun pada 10 Oktober, HKFP telah menyelesaikan masalah ini, pendiri Tom Grundy mengungkapkan – dengan beralih ke BTCPay alternatif sumber terbuka.

“HKFP telah lolos dari cengkeraman BitPay dan … sekarang menerima Bitcoin lagi melalui BTCPay,” ia menegaskan.