Andrew Yang’s PAC Accepting Donations in BTC Via Lightning Network

Ceriwis – Komite tindakan politik (PAC) baru yang mendukung kandidat presiden Andrew Yang mengizinkan sumbangan dalam Bitcoin (BTC) melalui Lightning Network.

PAC, bernama Humanity Forward Fund (Humanity FWD), meluncurkan program penggalangan dana yang didukung Bitcoin, bernama “21 Hari Bitcoin untuk Abad 21” pada 25 Juli, dan akan terus menerima sumbangan Bitcoin hingga 14 Agustus, menurut situs web resmi.

Humanity FWD bermitra dengan OpenNode untuk mengaktifkan donasi melalui Lightning Network

Humanity FWD diluncurkan oleh para pendukung kandidat presiden dari Partai Demokrat Yang pada 24 Juli untuk mendukung pencalonannya sebagai presiden Amerika Serikat pada tahun 2020, Coindesk melaporkan 25 Juli.

Untuk mengaktifkan tantangan penggalangan dana yang didukung Bitcoin, Humanity FWD bermitra dengan prosesor pembayaran BTC OpenNode, yang dilaporkan akan menerima Bitcoin dari dompet petir.

Humanity FWD Bitcoin donation option

Sumbangan Bitcoin untuk memotong biaya yang bertentangan dengan transaksi melalui kartu kredit

Seth Cohen, pendiri Humanity FWD, mengatakan bahwa menerima sumbangan Bitcoin melalui OpenNode akan memangkas biaya transaksi dibandingkan dengan sumbangan melalui kartu kredit. Dia dilaporkan menyatakan bahwa prosesor kartu kredit mengenakan biaya hingga 4%, sedangkan OpenNode hanya membebankan 1%.

Cohen mengungkapkan bahwa PAC belum memutuskan apakah Humanity FWD akan segera mengkonversi Bitcoin yang dinaikkan menjadi fiat atau lebih baik menahannya sampai setelah program “21 Days of Bitcoin” berakhir, menguraikan tantangan mengelola donasi Bitcoin. Dia menjelaskan bahwa volatilitas Bitcoin akan menciptakan persyaratan peraturan tambahan, seperti kebutuhan untuk menyimpan catatan perubahan harga Bitcoin untuk setiap donasi.

Pada 2017-2018, total sumbangan politik dalam crypto berjumlah $ 570.000

Humanity FWD bukan PAC bertenaga crypto pertama di AS, Coindesk melaporkan, mengutip data dari Center for Public Integrity yang memperkirakan nilai donasi crypto politik selama siklus pemilu 2017-2018 pada $ 570.000.

Pada bulan September 2018, regulator kampanye California melarang Bitcoin dari sumbangan politik karena agensi tersebut meningkatkan kekhawatiran tentang keterlacakan dana dan transparansi dana yang disumbangkan. Sebelumnya, regulator Carolina Selatan melarang kandidat lokal menggunakan sumbangan mata uang digital untuk mendukung kampanyenya karena definisi kontribusi kampanye tidak termasuk crypto.

Sementara itu, Yang dikenal dengan sikap pro-blockchainnya. Awal tahun ini, kandidat menganjurkan peraturan yang jelas dalam industri kripto.