Panduan Praktis Memilih Hadiah Valentine Sesuai Zodiak Pasangan Kamu

Tidak peduli sebanyak apa pun kita semua setuju bahwa Hari Valentine adalah hari libur palsu yang ditemukan oleh Hallmark, kamu mungkin harus tetap memberikan sesuatu kepada pacar kamu.

Memberi hadiah itu seni yang sulit, terutama bila menyangkut orang yang kamu pacari. Kamu tidak ingin menjadi cewek atau cowok ITU yang membeli kartu seharga 99 sen dari Rite Aid pada tanggal 14 pagi.

Jelas, hadiah terbaik muncul ketika kamu sudah lama mengenal pasangan kamu dan tahu apa yang dia sukai dan apa yang tidak. Tapi, jika kamu baru berpacaran atau kebingungan saja pada tahun ini, ilmu astrologi yang benar-benar pasti akan berguna membantumu.

Yang kamu butuhkan adalah hari ulang tahun pasangan kamu dan panduan praktis ini! Dan kalau kamu tidak tahu hari ulang tahun pasangan kamu, maka mungkin hadiah Valentine kamu akan sedikit lebih mengenalnya.
.
(Catatan: Saya tidak bertanggung jawab jika pasangan kamu tidak suka hadiah ini. Gunakan penilaian terbaik kamu!)

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Hadiah: sarapan di tempat tidur

Aquarius cukup dingin bila mendapatkan hadiah, jadi tidak perlu pusing memberi mereka hal-hal yang berlebihan atau rumit. Pasangan kamu adalah tipe orang yang mengklaim dia tidak percaya Hari Valentine, tapi jauh di lubuk hati, dia ingin sesuatu hanya untuk tahu kamu peduli kepadanya. Sarapan di tempat tidur adalah cara terbaik buat pacar Aquarius kamu. Kamu bahkan bisa membuatnya sangat istimewa dengan telur berbentuk hati dalam keranjang. Tidak bangun di tempat pacar kamu pada pagi Hari Valentine? Cobalah buat makan malam sebagai gantinya!

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Hadiah: foto berdua dalam bingkai

Pisces emosional dan bersemangat. Itu berarti mereka cenderung membaca setiap hadiah yang mereka terima. Mungkin kedengarannya ini tekanan besar buat kamu, tetapi ini juga kesempatan besar untuk memenangkan sedikit poin dari pasangan kamu. Sebuah foto berbingkai kamu dan pacar kamu adalah hadiah sempurna karena bersifat pribadi dan romantis. Tidak perlu terlalu cengeng atau sentimental dengan hal itu. Cetak saja foto favorit kalian berdua, dan tempelkan dalam bingkai sederhana. Biarkan foto yang bicara!

Aries (21 Maret – 19 April)

Hadiah: tiket olahraga / konser

Orang-orang Aries biasanya memberi pasangan mereka hadiah Hari Valentine paling sempurna, yang sangat menjengkelkan bagi kamu terutama karena itu berarti kamu harus melebihi itu dalam permainan pemberian hadiah agar bisa mengimbangi. Jika pasangan kamu penggemar olahraga, belilah tiket untuk pertandingan terdekat. Jika dia bahkan tidak tahu sedang musim olahraga apa, pilih tiket konser sebagai gantinya. Aries tidak akan pernah membeli hal-hal ini untuk diri mereka sendiri, jadi terserah kamu untuk menraktir mereka!

Taurus (20 April – 20 Mei)

Hadiah: kaus kaki bulu halus

Orang-orang Taurus itu materialistis dalam artian mereka suka sekali barang-barang gratis, tapi mereka juga tidak terlalu pilih-pilih. Ini kabar bagus buat kamu karena dalam hal ini kamu tidak akan salah selama kamu membeli sesuatu. Orang-orang Taurus butuh meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri dan bersantai, jadi hadiah yang membantu pacar Taurus kamu merasa nyaman akan menjadi pilihan yang bagus. Itulah sebabnya pilihan saya adalah piyama nyaman atau kaus kaki bulu halus. Buatlah hadiah itu bagus dan lembut, dan Taurus akan senang.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Hadiah: perhiasan / jam tangan

Orang-orang Gemini ingin barang bagus yang mereka bisa pamerkan di tempat kerja untuk membuat rekan kerja mereka cemburu. Itu bukan hal buruk; pasangan kamu berpikir kamu benar-benar mengagumkan dan ingin orang lain juga berpikir begitu. Dalam hal ini, akan berguna bila kamu membelikan kalung elegan atau jam tangan yang bagus. Dan jika kamu sedikit bokek bulan ini, cobalah perhiasan buatan sendiri.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Hadiah: bunga dan surat cinta

Jika pacar kamu adalah Cancer, kamu tahu hatinya sangat lembut (meskipun kamu tidak diizinkan mengatakan begitu ketika kalian berada di luar bersama teman-teman). Cancer sangat pribadi bila menyangkut hubungan romantis mereka, jadi hadiah yang bagus adalah sesuatu yang hanya bisa dibagi bersama kamu dan pasangan kamu. Untuk alasan ini, sepucuk surat cinta yang tulus dan sebuket bunga adalah hadiah luar biasa untuk pacar kamu. Memberitahu pasangan kamu betapa dia berarti buat kamu akan jauh lebih berguna daripada hadiah materialistis apa pun.

Leo (23 Juli  – 22 Agustus)

Hadiah: makan malam di restoran mewah

Pada hari lain dalam setahun, kamu dan pacar kamu konservatif bila menyangkut uang makanan, tapi Hari Valentine adalah waktunya berfoya-foya. Meskipun Leo hebat dalam hal kepraktisan bila mereka harus begitu, dalam hati mereka suka memanjakan diri. Jadi, sekali ini saja, berfoya-foyalah, dan pesanlah reservasi di restoran terbaik di kota. Jangan ragu-ragu memesan: Pesanlah anggur, makanan pembuka, makanan penutup—seluruh porsi. Tidak ada yang akan menunjukkan kepada pacar kamu betapa kamu peduli melebihi membiarkan pasangan kamu makan sampai kenyang.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Hadiah: buku (tapi, buku yang benar-benar BAGUS)

Dengarkan: orang-orang Virgo suka melatih pikiran mereka dan belajar hal-hal baru. Kamu mungkin sudah tahu ini, karena kamu berpacaran dengan salah satu dari mereka. Tapi mereka juga secara teratur butuh waktu sendirian untuk menenangkan diri. Kamu mungkin berpikir buku adalah hadiah Hari Valentine yang tidak memuaskan, tetapi jika kamu memberikan yang tepat, pasangan kamu akan benar-benar menghargainya. Jangan hanya ambil buku sembarang di toko buku. Ambil buku yang kamu tahu pacar kamu akan tertarik untuk menunjukkan kamu perhatian dan peduli.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Hadiah: keluar malam untuk berdansa

Kamu dan pasangan kamu sudah super sibuk akhir-akhir ini dan tidak punya banyak waktu untuk bersenang-senang bersama. Tapi, Libra sering bersama teman-teman yang mereka cintai, jadi gunakan Hari Valentine ini sebagai cara untuk berhubungan kembali. Bagi seorang Libra, hadiah terbaik yang dapat kamu berikan adalah waktu bersama yang berkualitas. Berdansa adalah kegiatan yang sempurna untuk hal ini karena butuh benar-benar fokus pada pasangan kamu. Saya tidak sedang membicarakan tentang dansa biasa. Cobalah dansa berirama lawas atau tango.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Hadiah: syal (yang bagus!)

Scorpio tidak pernah buang-buang uang membeli sesuatu untuk diri mereka sendiri, meskipun mereka punya uang cadangan. Ini pasti bisa menjadi sumber kebingungan bila kamu berkencan dengan seorang Scorpio, jadi gunakan liburan sebagai alasan untuk memaksakan pakaian yang benar-benar bagus pada pacar kamu. Carilah syal yang bagus—sesuatu yang bagus tapi tahan lama—karena kamu tahu dia mungkin tidak akan pernah mendapatkan syal baru lagi kecuali jika kamu membelikannya.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Hadiah: traktiran buatan sendiri

Sagitarius tidak sulit untuk dibuat senang, asalkan kamu selalu jujur dan tulus dengan mereka. Hadiah yang paling bernilai bagi Sagitarius adalah hadiah sederhana yang datang dari hati. Dalam hal ini, traktiran buatan sendiri adalah cara paling pasti untuk menyentuh hati pacar kamu. Cari yang cara halus untuk mengetahui makanan penutup favorit pacar kamu, dan kemudian luangkan beberapa jam di dapur untuk membuatnya. Dan bagian terbaiknya adalah hadiah ini bisa kalian nikmati berdua.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Hadiah: pijat profesional

Capricorn bersemangat dan bertanggung jawab, tetapi mereka juga benar-benar butuh bersantai. Jika kamu sedang berkencan dengan seorang Capricorn, kadang-kadang, terserah kamu untuk memastikan pacar kamu beristirahat sedari waktu ke waktu. Hadiah pijat profesional adalah sesuatu yang pasangan Capricorn kamu tidak akan pernah dapatkan untuk dirinya sendiri. Itulah kenapa, hadiah ini sempurna bila diberikan pada Hari Valentine ini. Dan kamu pasti akan mendapatkan manfaat bila pacar kamu berhenti mengeluarkan semua stres yang terpendam itu kepada kamu. (Anna Menta)

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *