Ceriwis

Parah, ada penari striptis tampil depan anak TK di sekolah ini

Ceriwis – Sebuah Taman Kanak-kanak di Shenzhen, Guangdong, China telah mendapat kecaman. Hal itu disebabkan lantaran adanya penari berpakaian seksi melakukan tarian striptis provokatif secara seksual di panggung dalam rangka upacara penyambutan siswa kembali di awal tahun ajaran baru di sekolah.

Seperti Ceriwis lansir dari NextShark, Senin (10/9), banyak orangtua yang ngeri saat melihat wanita berpakaian minim tampil di panggung di depan anak-anak di bawah 6 tahun. Insiden ini terjadi di TK Xinshahui pada Senin 3 September 2018 lalu.

 View Image

Rekaman insiden ini pun menjadi viral setelah diunggah ke media sosial Weibo. Banyak netizen yang menyayangkan insiden ini dengan jenis tarian yang tak cocok ada di TK. Namun ada pula yang menyebut tarian itu adalah pole-dancing yang merupakan olahraga berbentuk seni.

Michael Standaert@mstandaert

Who would think this is a good idea? We’re trying to pull the kids out of the school and get our tuition back. They wouldn’t give us the number of the company that owns the school, but looking into that.

Seorang penulis ekspatriat bernama Michael Standaert yang kini berada di Shenzhen, membagikan video itu lewat akun Twitter miliknya.

Michael Standaert@mstandaert

The principal hung up on my wife when she called after saying it was “international and good exercise” … okay, yeah for adults maybe, but not 3-6 year old kids.

Setelah mendapat protes besar-besaran dari para orangtua murid, Biro Pendidikan Bao’an melakukan penyelidikan atas insiden tersebut dan menginstruksikan pihak TK untuk meminta maaf atas pertunjukan yang sangat tidak pantas. Kepala sekolah TK yang bernama Lai Rong akhirnya dipecat.

Saya tidak memikirkan isi dari pertunjukan.. Itu adalah pengalaman yang sangat mengerikan bagi anak-anak dan orangtua. Untuk itu, saya dengan tulus meminta maaf,” ungkap Lai Rong.

Editor Baik

Tidak ada komentar