Ceriwis
Home » Wow » Parah banget! Ojek online ini disuspend karena laporan penumpang yang tidak tahu teirma kasih

Parah banget! Ojek online ini disuspend karena laporan penumpang yang tidak tahu teirma kasih

Ceriwis – Profesi sebagai driver ojek online memang sering kali memberi berbagai pengalaman. Tidak terkecuali pengalaman pahit yang dapat menggugah emosi siapapun yang mengetahuinya.

Nah baru-baru ini media sosial kembali diramaikan dengan cerita dari seorang driver ojek online atau yang lebih akrab disapa ojol. Kali ini seorang driver ojol yang tidak diketahui namanya, membagikan kisah pahitnya karena akunnya disuspend oleh pihak perusahaan.

Kisahnya ini ia bagikan ke akun Instagram @keluhkesahojol.id pada Jumat (6/4) malam. Pihak perusahaan terpaksa melakukan suspend karena sebelumnya mendapat keluhan dari seorang customer dan hanya memberi nilai bintang satu.

Berikut ini cerita lengkapnya yang sudah Ceriwis himpun dari akun @keluhkesahojol.id, Sabtu (7/4).

“Mlm min, sya driver ojol cuma mkasih buat bu wanda yg telah membuat sya ke suspend atas laporannya.

Singkat cerita cs ngasih ke sya uang 100 ribu karena argo nya 8 ribu. Karna belum dpt panglaris dan duit sya pun kurang, akhirnya cs ini buru” mau masuk kantor. Sya sulit cari duit kembalian. Akhirnya sya ikhlaskan utk gratiskan cs tersebut.

Setelah beberapa hari akun saya ke suspend min ada laporang tentang “tidak ada kembalian plus bintang satu.

Ya Allah…anak sy sedang sakit, pdhal ini satu satunya pencaharian saya di ojol..

Saya bingung skrng min.”

Setelah akunnya di suspend, driver ojol ini pun kembali menghubungi penumpangnya tersebut. Hal ini ia lakukan untuk mempertanyakan penilaian yang diberikan sang penumpang terhadap performanya.

Namun jawaban sang penumpang yang diketahui bernama Wanda ini justru diluar perkiraan. Sang penumpang hanya mengatakan bahwa dirinya tidak sengaja memberi nilai bintang satu.

Ia juga mengatakan bahwa sebagai driver ojol seharusnya sudah mempersiapkan kembalian untuk penumpangnya agar tidak menunggu lama.

Curhatan driver ojol ini pun mendapat beragam reaksi dan komentar. Banyak yang ikut merasa sedih dan bahkan malah terpancing emosi karena melihat perlakuan sang penumpang.

Kasian maen suspend2 aja .. cust adlah raja , dliat raja yg gmn dl nihhh,” ujar akun @meyfya

Ya ampun tega amat , harus nya mah itu CS ga enak ati dong gratisan naik ojol malah gtu,” ungkap akun @kartikafaozin

Inilah pentingnya ada perlindungan bagi para ojol… Jangan hanya lihat dari sisi komen dari CS aja. Driver juga harus didengarkan juga keluh kesahnya,” tulis akun @yulianti_n

Smoga dapet rejeki yang lebih baik pak,,, insyaallah ada jalan,,, Allah Maha Melihat koq…” tulis akun @r.ekha23

Editor Baik

Tidak ada komentar