Ceriwis
Home » Fun » Parah! Katy Perry dikasih nugget busuk oleh fans Indonesia

Parah! Katy Perry dikasih nugget busuk oleh fans Indonesia

Ceriwis – Bulan April lalu Katy Perry baru saja mengadakan konser di Indonesia Convention Exhbition BSD, Tangerang. Para penggemar penyanyi yang memiliki nama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini merasa gembira karena bisa melihat dan merasakan secara langsung aksi panggung sang idola.

Bagi Katy Perry sendiri, ia sangat mengapresiasi antusias dari para penggemarnya. Tak sedikit para fans yang memberikan hadiah saat ia konser di beberapa negara. Saat memiliki waktu luang barulah Katy membuka atau unboxing kado-kado dari fans tercintanya.

Kali ini Katy mengunggah video yang cukup mengejutkan ketika ia membuka salah satu kado dari fansnya di Indonesia. Dan yang ia temukan bersama timnya adalah hal mengejutkan berupa makanan yang sudah basi, waduh, kok bisa ya?

Dikutip Ceriwis  dari akun Instagram, @katyperry, Minggu (24/6), ia merekam kegiatan saat unboxing bersama tim manajemennya. Simak foto saat ia membuka kado yang diunggah di Insta Storiesnya sebagai berikut.

The nuggets have been hitching a ride like 10 weeks,” tulis Katy dalam keterangan di Insta Storiesnya.

Dalam postingan tersebut diketahui bila Katy menerima hadiah berupa nugget. Namun karena sudah berada sekitar 10 minggu lebih dan tidak dibuka, nugget sudah penuh jamur dan tidak layak dimakan lagi. Katy pun syok dan memberikan ekspresi ‘OMG’ saat ia membuka nugget itu bersama timnya.

Beberapa komentar dari warganet pun mewarnai momen unboxing Katy Perry yang berujung fail ini.

Ya elah dia konser bln April kado dibuka juni ya jgn salahin fans lah,” kata akun @aprilaprini75794.

Kasih serundeng makanan khas Jawa dijamin 1tahun gaakan basi,” sahut akun @miaabeec.

Ya ngapain juga ngirim makanan? Dikira sehari langsung nyampe? Langsung nyampe pun pasti ga langsung dibuka lah,” kata akun @biey.han.

Kado nasi pecel aja lain kali sist,” imbuh akun @ninditaauliap.

Hadehhh malu2in aja! kenapa ga kasih kain batik, atau hasil kerajinan tradisional negara kita aja? Yg ngirim mikirnya doi kyk artis lokal kali, kirim pake JNE atau GoJek trus langsung dibuka, langsung dimakan, doi artis internasionall, fansnya dari berbagai negara,” ungkap akun @novmicbelle.

Gak ngerti juga sm yg ngasih, si Mbak artisnya mah gak salah. Yg salah ya yang ngasih, ngasih kok nuggets, nugget mah 3 hari juga udh gak enak. Kasih mah apa kek, boneka, baju, atau pernak pernik khas Indonesia, itu msh msuk akal pake bgt! Lah ini?? Nuggets, lu kata lu ngasih DJ butterfly, yg buka makanan dari fans lsg di icipin. Lah ini Katty Pery booooooo buka kado juga kalo lagi bnr2 santai gak sibuk. Msh bagus tu kado2 dari fansnya gak di bagi2 lagi ke org. Lol,” ujar akun @linahandi.

Editor Baik

Tidak ada komentar