Pasangan Ini Menghabiskan Waktu 26 Tahun Membangun Hutan, Lihat Hasilnya!

Pamela Malhotra dan suami Dr. Anil Malhotra adalah dua orang yang menakjubkan. Hampir dua puluh tahun yang lalu, mereka membeli 55 hektar tanah lama yang ditinggalkan di India selatan. Tanah tandus tertekan sejak bertahun-tahun digunakan sebagai lahan pertanian dan tidak memiliki satwa liar.

Pasangan tersebut ingin membuat suaka margasatwa pribadi tempat binatang-binatang itu bisa dilindungi. Butuh waktu cukup lama, tapi mereka mencapai tujuan mereka. Daerah ini sekarang dipenuhi dengan satwa liar dan vegetasi yang rimbun.

Malhotras mengatakan bahwa tujuan mereka tercapai sepenuhnya yang pernah mereka bayangkan, tapi itu tidak menghentikan mereka untuk mencari perbaikan lebih lanjut. Ini semua tentang hewan untuk pasangan yang menghabiskan hidup mereka untuk menyediakan tempat yang indah bagi mereka.

Sumber: lifebuzz.com

Mereka benar-benar mulai dengan tanah tandus.

Ketika pasangan membeli tanah itu, cukup banyak makhluk yang mati. Kawasan itu tidak memiliki satwa liar. Pasangan ini menempatkan 26 tahun kerja ke dalamnya. Mereka merawat tanah itu kembali dan mengubahnya menjadi daerah yang indah seperti sekarang.

Sekarang penuh dengan satwa liar.

Seperti yang bisa Anda lihat, kawasan ini sekarang dipenuhi dengan segala jenis satwa liar. Tempat kudus adalah rumah bagi macan tutul, berang-berang sungai, harimau Bengal, gajah Asia, dan kucing luwak.

Tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan, jangan menyerah pada mimpimu.
Pamela mengatakan ketika mereka pertama kali mulai berdatangan ke tempat yang sangat sepi. Dia bilang semua yang bisa kamu dengar adalah langkah kakimu sendiri. Sekarang, ini telah menjadi hidup dengan suara satwa liar yang aktif dan dia menikmati setiap saatnya.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *