Pasangan ini Tidak Mempunyai Gambar Hari Pernikahan mereka, dan Mereka Membuatnya 60 Tahun Kemudian

Semua foto dibuat 60 tahun kemudian

Waktu Itu tahun 1957 ketika mereka mulai menulis kisah ini. Kakeknya membuat yard, bibi membuat kue, Ibu menjahit gaun. Itu adalah hari pernikahan Rosario dan anak dari Rusia. Keluarga berkumpul untuk merayakan. Untuk membangun kehidupan yang baik bersama-sama. Mereka tidak menyangka bahwa mereka akan menjadi orang tua dari 9 anak-anak,16 cucu-cucu  dan 4 cucu yang sudah dewasa dan semua terlihat setelah 60 tahun kemudian. Semuanya disimpan dalam kenangan, namun… mereka sudah tiada dan tidak lagi bisa melihat foto-foto ini.

Pemasok interior dari São Paulo menawarkan untuk mengumpulkan beberapa catatan untuk membuat halaman ini. Foto-foto Pernikahan ini disiapkan dengan campur tangan dan keterlibatan semua pihak yang di harapkan dapat menggambar. semua dimulai dan prestasi ini pantas tangan sensitif dan emosional yang tahu nilai saat itu dan berpartisipasi dengan komitmen Ya begitu banyak pasangan yang memilih untuk memulai.

PERNIKAHAN! Cinta yang asli dan mendalam
Merayakan! Merayakan kemenangan dengan memelihara hubungan. Sebuah momen unik yang terus bergetar dan disimpan dalam kotakkenangan bahagia kami dan ketika diingat dan digambarkan akan membuat jantung berdebar debar

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *