Entertainment

Paspampres cantik pengawal jokowi ini cantik banget

Ceriwis – Kunjungan kenegaraan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Bangladesh pada Minggu (28/1) kemarin menjadi sorotan.

Kedatangan Jokowi di Bangladesh disambut Kepala Baznas Bambang Sudibyo, Direktur Tanggap Darurat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Junjungan Tambunan, dan Koordinator Indonesian Humanitarian Alliance (IHA) Corona Rintawa.

Namun saat tiba di Bandara Internasional Hazrat Shahjalal, Dhaka, ada satu momen yang sukses mencuri perhatian. Saat itu Jokowi tampak dikawal oleh seorang wanita cantik yang diduga pasukan pengamanan untuk tamu negara.

foto: twitter/@murtadhaone

Wanita tersebut terlihat terus mendampingi Jokowi dan Ibu Negara Iriana sejak keduanya turun dari pesawat terbang.

foto: twitter/@pramonoanung

Wanita yang diduga paspampres itu terlihat mengenakan kemeja putih, setelan jas berwarna hitam, dan dilengkapi kacamata hitam. Ia juga tampak membawa sebuah koper berwarna hitam yang ukurannya cukup besar.

foto: twitter/@ndorokakung

“Warganet sudah tahu siapa pengawal Jokowi ini?” tulis akun Twitter @ndorokakung. Sejumlah warganet pun ada yang tak percaya dengan keaslian foto tersebut. Banyak yang menganggap foto itu editan meski wanita itu terus menerus berada di samping Jokowi.

foto: twitter/@setkabgoid

Wanita tersebut bersama rekan-rekan pasukan pengamanan presiden lainnya tampak menyempatkan diri berfoto bersama Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana sebelum keduanya melanjutkan perjalanan menuju Kabul, Afghanistan.

Comments

Popular

To Top