Ceriwis
Home » Entertainment » Pelawak Korea KBS ini ditemukan meninggal dengan kondisi yang parah

Pelawak Korea KBS ini ditemukan meninggal dengan kondisi yang parah

Ceriwis – Industri hiburan Korea Selatan tengah merasakan dukan mendalam. Pasalnya, salah satu komedian ternama Kim Tae Ho meninggal secara tragis pada Selasa (19/6) waktu setempat.

Komedian 43 tahun ini meninggal dalam sebuah kebakaran di Gunsan, Provinsi Jeolla Utara, Korea Selatan seperti Ceriwis lansir dari Soompi, Rabu (20/6). Diketahui, Kim Tae Ho pergi ke Gunsan untuk mengikuti sebuah turnamen golf dalam penggalangan dana untuk amal.

Saat kejadian, komedian sekaligus MC ini ternyata sedang berada di sebuah tempat minum-minum bersama koleganya. Namun tiba-tiba seorang pria berusia 50-an bertengkar dengan pemilik tempat itu soal tagihannya.

Pria itu pun langsung menyiram bensin dan mulai membakar tempat tersebut hingga terjadi kebakaran. Dalam insiden tersebut, 30 orang mengalami luka-luka dan 3 orang meninggal dunia, termasuk komedian Kim Tae Ho.

Kim Tae Ho yang lahir pada 1967 ini memulai kariernya sebagai seorang komedian KBS sejak tahun 1991. Sejak saat itu, komedian ini pun tampil dalam berbagai program variety dan drama.

Semasa hidupnya, Kim Tae Ho meraih penghargaan pengabdian seumur hidup tahun 2013 pada Korean Culture Entertainment Awards. Selain itu, ia mendapatkan penghargaan untuk kemahirannya sebagai MC (Master of Ceremony) pada 2014.

Editor Baik

Tidak ada komentar