Ceriwis

Penampakan rumah kiper David De Gea seharga Rp 46 Miliar, mewah banget

Ceriwis – Kiper David de Gea menjadi pemain terbaik Manchester United musim lalu. Performa apik di bawah mistar gawang memang sudah tidak diragukan lagi. Tak ayal, ia pun menjadi rebutan banyak klub raksasa di Eropa.

De Gea terhitung sudah tujuh musim merumput di Old Trafford sejak 2011 lalu. Kiper Spanyol ini nyaris pindah ke Real Madrid pada bursa transfer tahun 2015 lalu. Sayang akibat pendaftaran dokumen yang telat, ia gagal pindah ke Madrid di menit-menit akhir bursa transfer.

Gagal pindah ke Madrid, nyata-nyata tak mempengaruhi komitmennya untuk The Red Devils. Kontrak David De Gea bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019 mendatang. Tak ingin kipernya digaet klub lain membuat MU memberikan tawaran menarik untuk pacar Edurne Garcia ini.

MU pun memberikan kontrak baru kepada bintang sepak bola asal Spanyol tersebut. Dikutip dari The Sun, pemain berusia 28 tahun itu hampir menyetujui kontrak baru senilai 200 ribu poundsterling atau setara sekitar Rp 3,7 miliar per minggu.

Guna menunjukkan kesetiaannya kepada MU sekaligus kode untuk bakal meneken kotrak barunya tersebut, De Gea pun membeli sebuah rumah mewah yang telah disewanya selama setahun terakhir. Rumah tersebut dibelinya dengan harga 2,5 juta poundsterling atau setara sekitar Rp 46 miliar.

Nah, daripada kamu penasaran seperti apa penampakan rumah megah De Gea, yuk langsung simak rangkuman Ceriwis berikut ini, dilansir dari The Sun, Kamis (16/8).

1. Mansion alias rumah megah nan mewah ini berlantai 3 ini terletak di pinggiran kota Manchester.

 

2. Area dapur rumah ini terlihat cukup luas.

 

3. Ini merupakan kamar mandi yang terletak pada lantai paling atas rumah.

 

4. Rumah ini memiliki 5 kamar tidur.

 

5. Ukuran dan bentuk dari kamar-kamar tidur yang ada berbeda-beda.

 

6. Rumah juga memiliki sirkulasi udara dan cahaya yang apik.

 

7. Interior rumah semakin terlihat apik dengan adanya susunan tangga yang mengesankan.

Editor Baik

Tidak ada komentar