Litecoin Founder Charlie Lee Addresses Project Abandonment Allegations

Ceriwis – Pendiri Litecoin (LTC) Charlie Lee telah membahas tuduhan pengabaian proyek baru-baru ini.

Dalam serangkaian tweet yang diterbitkan pada 10 Agustus, pendiri Litecoin Charlie Lee menyampaikan tuduhan bahwa Litecoin tidak memiliki rencana lebih lanjut untuk tahun yang akan datang:

“Baru-baru ini ada banyak FUD tentang Litecoin yang tidak memiliki kode yang dilakukan pada tahun 2019. Ketika Anda melihat Litecoin GitHub, sepertinya kami tidak bekerja pada tahun 2019. Sebenarnya ada 2 alasan mengapa hal ini terjadi meskipun kami telah melakukannya. mengembangkan.”

Alasan pertama yang diberikan Lee karena kurangnya pekerjaan pada Litecoin adalah karena sebagian besar pembaruan yang diterapkan pada Litecoin pada awalnya dikembangkan untuk Bitcoin (BTC) dan dengan demikian, hanya tanggal pengembangan asli yang muncul. Dia menjelaskan:

“Apa artinya ini dalam praktiknya adalah bahwa meskipun kami telah mengerjakan dan merilis Litecoin Core terbaru pada bulan Mei 2019, jika Anda melihat GitHub, sebagian besar komitmen di mana [sic] dilakukan pada tahun 2018. Jadi sepertinya pengembang Litecoin akan mengambil tahun libur. “

Alasan kedua yang diberikan adalah bahwa pengembang Litecoin tidak bekerja pada cabang utama proyek di GitHub. Keputusan ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa bangunan dari sumber yang diperoleh dari cabang ini tidak menghasilkan bangunan yang rusak. Memang, pengembang Litecoin terkemuka Adrian Gallagher telah secara aktif bekerja pada rilis Litecoin Core 0.18.1 di cabang pribadi, menurut Lee. Dia juga menyatakan:

“Dalam 8 tahun sejarah Litecoin, kami hanya memiliki segelintir pengembang inti yang bekerja di Litecoin Core.”

Seperti yang dilaporkan Ceriwis kemarin, pertukaran cryptocurrency utama Binance mengklaim bahwa serangan debu terjadi terhadap Litecoin. Per posting Binance:

“Serangan berdebu mengacu pada jenis aktivitas jahat yang relatif baru di mana peretas dan penipu mencoba dan menghancurkan privasi pengguna Bitcoin dan cryptocurrency dengan mengirimkan sejumlah kecil koin ke dompet pribadi mereka.”

“Serangan berdebu mengacu pada jenis aktivitas jahat yang relatif baru di mana peretas dan penipu mencoba dan menghancurkan privasi pengguna Bitcoin dan cryptocurrency dengan mengirimkan sejumlah kecil koin ke dompet pribadi mereka.”