LTC Founder Charlie Lee Discloses Investment in BTC Development Firm Casa

Ceriwis – Pada 19 Agustus, pendiri Litecoin (LTC) Charlie Lee mengungkapkan dalam tweet bahwa ia adalah “seorang investor di Casa,” sebuah perusahaan keamanan kunci pribadi Bitcoin (BTC). Dia juga mencatat bahwa dia memiliki harapan tinggi bagi perusahaan:

“Saya memiliki perasaan yang sama tentang Casa hari ini seperti yang saya miliki tentang Coinbase ketika saya bergabung pada 2013 sebagai karyawan ke-3. Casa membuat Bitcoin mudah digunakan dan itu sangat penting untuk ruang ini. Menantikan hal-hal hebat! ”

Sewa yang terkenal

Tweet itu diposting sebagai tanggapan terhadap Casa mengumumkan perekrutan mantan insinyur dan pengembang produk di Microsoft dan perusahaan perangkat lunak Tableau, serta penyelenggara Seattle Bitcoin Meetup Brian Lockhart. Status tweet:

“Kami sangat senang bahwa kami akhirnya bisa meyakinkannya untuk keluar dari masa pensiun dan bermain di liga-liga besar di Casa.”

Menurut Crunchbase, Casa menerima dana $ 2,1 juta sejauh ini selama putaran benih pada Maret 2018.

Seperti yang dilaporkan Ceriwis pada bulan Juni, Casa Node, salah satu produk simpul pra-sinkronisasi industri yang populer, mengandalkan Raspberry Pi inbuilt, meskipun iterasi model sebelumnya menyebabkan frustasi bagi beberapa pengguna karena kelambatan yang dilaporkan.

Pada bulan Juli, Facebook dilaporkan mempekerjakan kepala urusan publik Standard Chartered Bank Ed Bowles untuk proyek cryptocurrency-nya.