Bitcoin Advocate Becomes ‘Nobody’ to Run for New Hampshire Town MayorCeriwis – Seorang advokat Bitcoin yang telah mengubah namanya menjadi “Tidak Ada” adalah orang pertama yang mengajukan pencalonannya sebagai Walikota Keene pada 21 Agustus. Kota di negara bagian New Hampshire, Amerika Serikat, telah dijuluki Crypto-Mecca karena positif. sikap terhadap Bitcoin dan cryptocurrency.

“Tidak ada” yang mengatakan yang sebenarnya

Melemparkan bola curveball ke dalam proses pemilihan biasa, “Tidak ada” bertujuan untuk memberikan alternatif bagi kandidat utama. Salah satu dari ini, anggota dewan kota, Mitch Greenwald telah menyambut “Tidak Ada” kepada ras walikota, mengatakan bahwa kampanyenya diperlukan.

Dalam poster kampanye yang terlihat online, Tidak ada yang menyatakan:

“Pilih Tidak Ada. Tidak ada yang akan menepati janji pemilu. Tidak ada yang akan mendengarkan kekhawatiran Anda. Tidak ada yang akan membantu orang miskin & pengangguran. Tidak ada yang peduli!

Jika tidak ada yang terpilih, semuanya akan lebih baik untuk semua orang.
Tidak ada yang mengatakan yang sebenarnya ”

Crypto-Mecca

Dulunya dikenal sebagai Rich Paul, “Tidak ada” yang merupakan penduduk lama Keene, yang mencintai ganja, cryptocurrency, dan kebebasan. Keene telah melihat peningkatan pesat dalam penggunaan mata uang digital, karena komunitas aktivis libertariannya.

Forbes menjuluki kota Crypto Mecca karena evangelisasi mata uang digitalnya.

Pada tahap yang lebih besar, kandidat Presiden AS, Andrew Yang, baru-baru ini bersumpah untuk menerapkan pemungutan suara blockchain dalam pemilihan AS mendatang di mana ia menang pada tahun 2020.