Texas Court Orders Defendants to Pay 0K for Fraudulent Bitcoin Scheme

Ceriwis – Pengadilan Federal Texas telah memerintahkan dua terdakwa untuk membayar $ 400.000 karena melakukan skema penipuan untuk mengumpulkan Bitcoin (BTC) dari anggota masyarakat, Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas Amerika Serikat (CFTC) mengumumkan pada 10 Juli.

Hakim Reed C. O’Connor dari Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Utara Texas mengajukan Putusan Pengadilan dan Penghukuman Default pada 28 Juni 2019, menuduh bahwa warga negara AS Morgan Hunt dan Kim Hecroft terlibat dalam skema penipuan untuk meminta Bitcoin dari publik. untuk berinvestasi dalam produk perdagangan seperti opsi biner, berlian dan kontrak mata uang asing. Terdakwa diduga melakukan bisnis melalui entitas yang disebut Diamonds Trading Investment House dan First Options Trading.

Perintah tersebut secara khusus mengklaim bahwa para terdakwa “mengklaim secara keliru bahwa mereka akan menggunakan dana pelanggan untuk berinvestasi dalam perdagangan demi keuntungan pelanggan, salah mengartikan pengalaman mereka dan melacak rekam jejak sebagai pedagang dan manajer portofolio, dengan palsu memberi tahu pelanggan bahwa mereka tidak dapat menarik investasi yang diklaim mereka. keuntungan tanpa terlebih dahulu membayar pajak ke CFTC, dan menyalahgunakan dana pelanggan. ”

Pengadilan sekarang mengharuskan Hunt dan Hecroft membayar ganti rugi dan $ 180.000 denda uang sipil masing-masing, serta memberlakukan larangan perdagangan dan registrasi permanen. Menurut pengumuman itu, para terdakwa mungkin tidak dapat membayar korban karena kurangnya dana yang cukup.

Pada pertengahan Juni, CFTC mengajukan pengaduan ke Pengadilan Distrik New York Selatan terhadap entitas yang berbasis di Inggris, Control-Finance Ltd, yang sekarang sudah tidak berfungsi, yang dituduh menipu lebih dari 1.000 investor untuk mencuci setidaknya 22.858 BTC.

Seperti yang diungkapkan oleh laporan baru-baru ini dari Chainalysis, jumlah Bitcoin yang dihabiskan untuk transaksi ilegal pada 2019 bisa mencapai rekor tertinggi $ 1 miliar, bahkan ketika rasio transaksi ilegal ke legal menyusut.