Ceriwis
chandra tauphan © 2018 ceriwis.id

Pengalaman mengerikan Chandra Tauphan ketika naik Lion Air yang viral di sosmed

Ceriwis – Chandra Tauphan membagikan pengalaman kurang menyenangkan saat menjadi penumpang salah satu maskapai penerbangan Indonesia, Lion Air. Curhatan Chandra Tauphan ini diunggah Kamis pagi (14/11). Curhatan Chandra menjadi buah bibir jagat maya. Apalagi belum lama ini, nama Lion Air menjadi sorotan lantaran kecelakaan pesawat PK-LQP dengan nomor penerbangan JT 610 jatuh di perairan Karawang.

Jika sebelumnya, aktris cantik Conchita Caroline turut membagikan pengalaman dan ketidaknyamanan menjadi penumpang maskapai Lion Air. Kini suami dari Nina Zatulini juga membagikan pengalamannya. Melalui akun Instagram pribadinya, Chandra Tauphan menuliskan curahan hatinya usai menaiki pesawat Lion Air menuju ke Bandara Pomalaa, Kolaka, Sulawesi Tenggara.

chandra tauphan © 2018 ceriwis.id View Image

foto: Instagram/@chandratauphan

Allahuakbar barusan penerbangan saya menuju daerah pomala kolaka. tiba tiba pesawat nya mutar balik padahal sudah 30 menit flight. ternyata pesawatnya rusak, pantes selama perjalanan kenapa goyang nya aneh pesawatnya miring sebelah padahal cuaca bagus… dear @lionairgroup jangan paksakan berangkat kalo armada nya mengalami kerusakan,” curhat Chandra Tauphan yang Ceriwis kutip dari Instagram Stories-nya pada Rabu (14/11).

chandra tauphan © 2018 ceriwis.id View Image

foto: Instagram/@chandratauphan

Kenapa naik lion air ? mau ga mau karena cuma ada satu flight ke pomala dan itu pun naik lion wings,” ungkap Chandra.

 

chandra tauphan © 2018 ceriwis.id View Image

foto: Instagram/@chandratauphan

Chandra merasa kecewa dengan pelayanan dari pihak Lion Air. Pasalinya, kondisi pesawat yang digunakan tidak dalam kondisi prima. Pesawat telah mengudara sekitar 30 menit namun akhirnya harus putar balik dan kembali ke bandara.

Chandra mengungkapkan bahwa pesawat yang ditumpanginya mengalami kondisi yang tak biasa. Pesawat menuju Pomalaa, Kolaka ini terasa miring sebelah dan goyang selama di perjalanan.

Postingan Chandra Tauphan ini viral di jagat maya. Tak sedikit orang yang menyoroti curhatan Tauphan terkait pengalamannya menjadi penumpang Lion Air.

Editor Baik