Ceriwis

Perbuatan baik Haringga sebelum tewas oleh bobotoh

Ceriwis – Duel sengit antara Persib Bandung vs Persija Jakarta kembali memakan korban. Peristiwa tragis yang memakan korban suporter sepak bola memang bukan pertama kalinya.

Namun rupanya kali ini seorang pemuda menjadi korban pengeroyokan suporter Persib (Bobotoh) di halaman luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9) lalu. Diketahui, korban yang berasal dari Cengkareng, Jakarta Barat itu dikeroyok di area parkir pada pukul 13.00 WIB.

Duka mendalam pun dirasakan oleh semua pendukung sepak bola. Banyak yang menyayangkan aksi pengeroyokan kepada Haringga yang merupakan suporter Persija, The Jakmania.

Nah baru-baru ini seorang pengguna akun Instagram mengunggah tentang kebaikan yang dilakukan Haringga kepada Bobotoh. Berikut unggahannya yang Ceriwis kutip dari akun Instagram @muhklismukarom, Kamis (27/9).

 View Image

“Buka mata hati kalian . Kurang respect bagaimana almarhum @khepen162 kepada anggota kalian ? Tapi kalian balas dengan sesuatu yang sangat mengecewakan kami ( perlakuan biadab ) | kami tunggu jiwa ksatria kalian dengan julukan pangeran biru ( datang kekediaman almarhum ) aman jakarta
@jakmania.culture @persijajkt @persib_official 
#thejak #thejakmania #jakmania #jakgariskeras #gariskeras #persija #persib #viking #bobotoh #banggajakmania #banggamengawalmu #indonesia,” tulis pengguna akun.

Dalam postingan yang diunggah pada Rabu (26/9), tampak dua screen capture unggahan seseorang The Jakmania mengunggah foto salah seorang Bobotoh. Sang pengguna akun rupanya menanyakan harus diapakan Bobotoh yang ditemuinya saat di jalan.

“Night Jakk!!
Lagi jalan ketemu yang kaya beginian, enaknya di apain yaa?” tulis seseorang pengguna Instagram.

Rupanya Haringga dengan username @khepen162 turut berkomentar di postingan itu. Dari unggahan tersebut, ternyata Haringga sendiri menghormati Bobotoh yang merupakan rivalnya.

“Jangan di apa-apain jak, dia lagi nyari uang jak,” tulis Haringga.

Editor Baik