Growth of BTC Millionaires Now Matches Bitcoin’s Early Years: New Data

Ceriwis – Jumlah alamat Bitcoin (BTC) yang mengandung lebih dari 1.000 BTC ($ 8,3 juta) tumbuh pada kecepatan yang sama pada tahun 2019 seperti sebelum 2014, data baru menunjukkan.

Woo “super bullish” pada tren dompet

Diunggah ke media sosial oleh ahli statistik Bitcoin Willy Woo pada 11 Oktober, bagan pertumbuhan alamat Bitcoin berdasarkan saldo menunjukkan jaringan sekarang mengulangi tren dari tahun-tahun awalnya.

Addresses by Balance

“Tingkat pertumbuhan alamat 1000BTC sekarang cocok dengan pertumbuhan awal dalam jaringan Bitcoin,” ia meringkas.

Woo memperluas data asli dari sumber analisis blockchain Glassnode.

Menurutnya, keinginan segar untuk keseimbangan Bitcoin besar dengan harga jauh lebih tinggi daripada lima tahun lalu berbicara kepada orang-orang kaya yang datang ke luar angkasa.

Jika mereka yang menghasilkan alamat dengan lebih dari 1.000 BTC pada saat itu melakukannya karena keingintahuan teknis, insentif pada 2019 adalah murni finansial. Woo menyimpulkan:

“IMO kita kemungkinan dalam kebangkitan baru Bitcoin, yang satu ini didukung oleh masuknya modal dari investor bernilai tinggi, sementara yang pertama adalah dari para ahli teknologi yang melakukan bootstrap jaringan. Super Bullish. “

Tertinggi daftar kaya Bitcoin

Data menunjukkan lintasan saldo mencapai 1.000 BTC diambil pada awal 2019 setelah periode pertumbuhan datar, yang dimulai pada akhir 2013 sesaat sebelum ledakan pertukaran besar, Mt. Gox.

Seperti yang dilaporkan Ceriwis bulan lalu, jumlah alamat yang mengandung lebih dari $ 100.000 juga mencapai rekor tertinggi sepanjang masa.

Pada saat pers, 3.070 alamat masing-masing menampung lebih dari 1.000 BTC, mewakili hanya 0,01% dari total, menurut Daftar Kaya Bitcoin BitInfoCharts. Perlu juga dicatat bahwa banyak alamat terkaya – khususnya empat teratas – milik pertukaran seperti Binance, yang menyimpan Bitcoin milik jutaan pengguna.