Investment Firm Files Prospectus for New BTC Futures Fund With US SEC

Ceriwis – Perusahaan manajemen investasi Stone Ridge sedang mencoba mendaftarkan penawaran berjangka Bitcoin (BTC) baru ke Komisi Sekuritas dan Pertukaran Amerika Serikat (SEC).

Dana baru ini disebut NYDIG Bitcoin Strategy Fund dan menggambarkan dirinya sebagai “sebuah perusahaan investasi manajemen tertutup, non-diversifikasi yang terus menawarkan sahamnya,” dengan tujuan untuk mencapai apresiasi modal dengan berinvestasi dalam kontrak berjangka BTC, menurut sebuah Oktober 2 pengajuan.

Hanya BTC berjangka yang diselesaikan dengan uang tunai

Merinci strategi investasinya, perusahaan mencatat bahwa dana tersebut hanya akan berinvestasi dalam BTC berjangka yang diselesaikan secara tunai yang diperdagangkan di bursa komoditas yang terdaftar di Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas A.S., menghindari investasi langsung dalam Bitcoin dan mata uang digital lainnya. File tersebut menjelaskan:

“‘Pembayaran tunai’ berarti bahwa ketika masa depan yang relevan berakhir, jika nilai aset dasar melebihi harga berjangka, penjual membayar kepada pembeli uang tunai dalam jumlah kelebihan itu, dan jika harga berjangka melebihi nilai dari aset dasar, pembeli membayar kepada penjual uang tunai dalam jumlah kelebihan itu. “

Harga penawaran maksimum yang diusulkan per saham dana adalah $ 10, sedangkan modal awalnya adalah $ 25 juta. Dana tersebut tidak memberikan jaminan bahwa investasinya dalam BTC futures akan menghargai nilainya atau rata-rata, serta bahwa perubahan dalam nilai BTC futures dana akan melacak perubahan harga Bitcoin, catatan pengarsipan.

Pemain industri mengeksplorasi masa depan BTC

Pada akhir September, perdagangan berjangka Bitcoin Bakkt yang banyak ditunggu-tunggu, diselesaikan secara fisik untuk perdagangan di Intercontinental Exchange (ICE). Platform ini adalah yang pertama dari jenisnya yang menerima persetujuan dari regulator Amerika Serikat dan merupakan produk ICE, operator dari New York Stock Exchange.

Pada bulan yang sama, pertukaran cryptocurrency utama Binance meluncurkan dua platform testnet berjangka – mengundang pengguna untuk berpartisipasi dalam kompetisi perdagangan 10.000 Binance Coin (BNB).

Sementara itu, Chicago Mercantile Exchange Group menambah opsi untuk kontrak berjangka Bitcoin pada kuartal pertama 2020, sambil menunggu tinjauan peraturan. Tim McCourt, Kepala CME Group Global Index Equity dan Produk Investasi Alternatif, mengatakan:

“Berdasarkan peningkatan permintaan klien dan pertumbuhan yang kuat di pasar berjangka Bitcoin kami, kami percaya bahwa peluncuran opsi akan memberi klien kami fleksibilitas tambahan untuk berdagang dan melindungi risiko harga bitcoin mereka.”