‘I Guess I’ll Have to Hodl It’ — Peter Schiff Admits Having Bitcoin

Ceriwis – Skeptis veteran emas dan bitcoin (BTC), Peter Schiff, telah menerima pengiriman $ 1.350 senilai cryptocurrency setelah industri mengirimnya sumbangan pada 4 Juli.

Schiff, yang terkenal karena memperingatkan investor untuk tidak mempercayai bitcoin sebagai pengganti emas, memicu isyarat niat baik setelah menjadi topik perdebatan Twitter dengan salah satu pendiri Morgan Creek Digital, Anthony Pompliano.

Pompliano (juga dikenal sebagai Pomp), menyoroti fakta bahwa Schiff sebenarnya memiliki beberapa BTC meskipun ada komentar negatifnya.

Schiff menjawab bahwa itu adalah jumlah token yang diberikan sebagai hadiah – hanya $ 100 – setelah itu Pompliano meminta alamat BTC-nya untuk menggandakannya.

Yang lainnya kemudian mengikuti. Pada waktu pers Jumat, dompet Schiff terkandung pada saldo $ 1.350 (0,124 BTC) setelah 52 transaksi.

CEO SchiffGold berterima kasih kepada Pompliano dan yang lainnya ketika saldo masih mencapai $ 130.

“Kurasa aku harus campur aduk dan turun dengan kapal,” katanya.

Komentar itu sangat kontras dengan pertukarannya yang terkenal baru-baru ini dengan bitcoiner dan penampilannya dalam debat langsung dengan penulis ‘The Bitcoin Standard’, Saifedean Ammous.

“Tidak masalah seberapa tinggi harga Bitcoin naik kecuali Anda menjual. Setiap pembeli akhirnya harus menjual untuk merealisasikan manfaat apa pun dari kenaikan tersebut, ”ia menulis tentang kenaikan bitcoin saat ini minggu lalu.

Tanda-tanda Schiff sebenarnya tidak sepenuhnya anti-bitcoin, sementara itu, telah terbukti selama beberapa waktu. Schiff Gold, misalnya, bahkan menawarkannya sebagai metode pembayaran.