Crypto Derivatives Platform FTX Secures M In Seed Funding Round

Ceriwis – Pertukaran derivatif Cryptocurrency, FTX, telah mengamankan $ 8 juta pada putaran benihnya. Investor besar termasuk dana modal ventura yang berfokus pada blockchain, Proof of Capital dan perusahaan konsensus Lab blockchain.

Dalam posting blog yang diterbitkan pada 6 Agustus, Proof of Capital mengungkapkan bahwa mereka telah berinvestasi di FTX, sebuah perusahaan yang menawarkan futures, leveraged token, dan perdagangan bebas. Consensus Lab, perusahaan manajemen aset digital di FBG pasar modal berbasis blockchain, dan dana lindung nilai crypto Galois Capital juga menyediakan dana besar.

Anggota pendiri FTX termasuk petugas dari pemain industri terkemuka seperti perusahaan perdagangan yang berfokus pada teknologi, Jane Street, perusahaan perdagangan milik Optiver, perusahaan perdagangan global dan perusahaan teknologi Susquehanna International Group, dan raksasa teknologi Google dan Facebook.

Blockchain memproyeksikan investasi memperoleh daya tarik

Seperti dilaporkan sebelumnya, Proof of Capital baru-baru ini menjalin kemitraan dengan raksasa elektronik HTC, yang diduga akan memungkinkan perusahaan portofolio Proof of Capital untuk bekerja dengan HTC secara langsung untuk mengembangkan layanan atau produk untuk Exodus dan kemungkinan usaha blok rantai HTC lainnya.

Sebelumnya hari ini, Ceriwis melaporkan bahwa pemberi pinjaman crypto Amerika BlockFi telah memperoleh $ 18,3 juta dalam putaran pendanaan yang dipimpin oleh Valar Ventures. Putaran pendanaan Seri A melihat partisipasi dari sejumlah investor yang berfokus pada crypto, termasuk Winklevoss Capital, Galaxy Digital, ConsenSys Ventures, Akuna Capital, Avon Ventures, Susquehanna, CMT Digital, Morgan Creek dan PJC.

Tim pengembangan di belakang proof-of-blockchain Solana menerima $ 20 juta dalam putaran pendanaan yang dipimpin oleh Multicoin Capital, dengan partisipasi dari Distributed Global, Blocktower Capital, Foundation Capital dan Blockchange VC, di antara beberapa perusahaan lain.