Ceriwis
Home » Entertainment » Platform PS4, Xbox One, PC Akan Hadirkan Game Pertama One Punch Man

Platform PS4, Xbox One, PC Akan Hadirkan Game Pertama One Punch Man

Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows. Foto: Bandai Namco

Ceriwis – Akhirnya, kabar gembira datang untuk para gamer yang mengikuti kisah ‘One Punch Man’. Aksi pahlawan tak terkalahkan Saitama dipastikan bakal hadir dalam game berbasis konsol berjudul ‘One Punch Man: A Hero Nobody Knows’.

Diproduksi oleh Bandai Namco, game ini akan mengusung konsep pertarungan 3D yang mempertandingkan tiga karakter melawan tiga karakter (3v3). Konsep ini mirip-mirip dengan game fighting Jump Force yang juga diterbitkan Bandai Namco.

Dari video trailer pengumuman yang dirilis Bandai Namco, tampak beberapa karakter populer dalam anime dan manga itu akan hadir di game ini. Selain Saitama, ada Genos, Fubuki, Sonic, hingga Mumen Rider.



Tentu saja, masih ada banyak karakter lain yang akan hadir dalam One Punch Man: A Hero Nobody Knows. Tapi, belum dipastikan siapa saja oleh Bandai Namco.

Satu hal yang menarik dari video tersebut adalah bagaimana lawan-lawan Saitama tampak tidak bisa melukai sang pahlawan botak yang merupakan manusia terkuat di Bumi itu. Persis seperti dalam kisahnya di anime dan manga.

Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows.

Apakah Saitama benar-benar tidak bisa dilukai juga dalam game ini nantinya? Patut dinantikan bagi kamu yang penasaran dengan aksi Saitama dan kawan-kawan di game ini.

Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows akan dirilis di perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC secara digital. Namun, Bandai Namco belum mengungkap tanggal rilis dari game tersebut.

Siapa saja karakter yang kamu inginkan di One Punch Man: A Hero Nobody Knows? Apakah Garo atau mungkin Tatsumaki?

Bella Priscilla

Tidak ada komentar