Ceriwis
Home » Fun » Potret kocak di dalam KRL ini akan bikin kamu tersenyum seharian

Potret kocak di dalam KRL ini akan bikin kamu tersenyum seharian

Ceriwis – Di kota besar-besar, seperti Jakarta, keberadaan transportasi publik amatlah penting. Bukan saja untuk memudahkan setiap orang dalam bermobilisasi ke berbagai tempat, keberadaannya juga berfungsi untuk menurunkan angka kemacetan dan polusi udara.

Nah, salah satu jenis transportasi publik itu tadi salah satunya ialah commuter line atau yang lebih sering disebut dengan KRL. Akses yang mudah, ongkos yang ramah di kantong, dan ketepatan waktu sampai ke tempat tujuan yang bisa diperkirakan membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan moda transportasi yang satu ini.

Ya, bagi sebagian orang, ia memang menjadi angkutan publik favorit. Saking difavoritkannya, di waktu-waktu tertentu, kondisi di dalam KRL ini bahkan membludak parah. Sebaliknya, di luar rush hour, kondisi KRL ini bahkan ia bisa jadi sangat sepi.

Nah, berkaitan dengan hal tersebut, berikut sejumlah potret kelakuan penumpang KRL, baik pada kondisi ramai maupun sepi, seperti dihimpun Ceriwis dari berbagai sumber, Jumat (28/9). Kayak gimana ya, gokilnya?

1. Buka lapak dulu.

 View Image

foto: Instagram/@drama.krl.id

2. Ini si bapak gimana sih?

 View Image

foto: Instagram/@drama.krl.id

3. Bangun mas, bangun ~

 View Image

foto: Instagram/@drama.krl.id

4. Bukan gini fungsinya.

 View Image

foto: Instagram/@drama.krl.id

5. Nah loh, bu.. Untung nggak putus talinya.

 View Image

foto: Instagram/@drama.krl.id

6. Meditasi bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun.

 View Image

foto: thesun.co.uk

7. Nggak usah dipikirin terlalu keras, mas ~

 View Image

foto: Instagram/@wkwkland_real

8. Pede abis lah, pokoknya ibu yang satu ini.

 View Image

foto: thesun.co.uk

9. Ya, tapi nggak sampai gini juga dong, pak ~

 View Image

foto: thesun.co.uk

10. Tak lupa untuk tetap berpegangan pada tiang.

 View Image

foto: thesun.co.uk

Editor Baik

Tidak ada komentar