Potret menyentuh orang-orang yang dibully karena fisik tak sempurna

Efek bullying bisa bikin seseorang mengalami drop mental.

Saat seseorang lahir ke dunia, hal pertama yang diharapkan ialah tumbuh dengan sehat baik secara fisik maupun batin. Walaupun tidak semua orang lahir dengan fisik yang sempurna, itu seharusnya bukan menjadi sesuatu yang menghambat.

Dari sebuah kekurangan akan muncul juga sebuah hal-hal besar yang dilahirkan. Banyak sekali penyandang disabilitas yang melahirkan karya-karya besar yang membuat orang lain membuka pikirannya, bahwa orang dengan kekurangan juga bisa berkarya dengan baik.

Di saat beberapa orang tidak percaya orang berkebutuhan khusus bisa berkarya, ternyata ada hal yang bisa kita lihat secara positif dibalik hal tersebut.

Seperti 4 potret menyentuh korban bullying yang dirangkum oleh brilio.net, Jumat (10/11) dari berbagai sumber berikut ini.

1. Jordi harus dioperasi saat ia masih kecil karena tumor yang hidup di bagian matanya, sehingga Jordi harus menggunakan mata palsu.


2. Alba Parejo, ia memiliki kurang lebih 500 tahi lalat di tubuhnya. Mantan pacar Alba pernah berkata kepada Alba, ‘Jangan menunjukkan bagian belakang tubuhmu, karena siapapun yang menjadi pacarmu, mereka akan malu’. Duh, tega banget ya!

BRILIO VIDEO


3. Tess seorang laki-laki yang sering dikatai ‘obesitas’ oleh teman-temannya.


4. Laki-laki bernama Gullie ini sering dibully karena ia botak dan mengalami penuaan dini, sehingga semua rambutnya rontok.

 

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *