Potret ribuan orang antre iPhone X di Singapura, sampai tidur di jalan

Kalian menunggu seri iPhone terbaru, iPhone X? Ribuan orang di Singapura ini sepertinya sudah lama menanti-nanti saat dibukanya peluncuran iPhone X di Apple Store Orchard Road. Uniknya, mereka bahkan sudah menunggu sehari sebelum iPhone X diluncurkan. Mereka ramai memadati sepanjang jalan di Orchard Road, Singapura sejak Kamis, (2/11), padahal peluncuran produk iPhone X baru dibuka hari ini, Jumat (3/11).

foto: mediacorp

Mereka yang datang antre sampai membawa perlengkapan tidur, bekal makanan dan minuman lho. Saking banyaknya orang bahkan sempat terjadi keributan kecil. Pembelian produk sendiri dibatasi untuk dua produk untuk masing-masing orang.

Dilansir kami dari Straitstimes, wajar saja kalau mereka rela antre karena banyak di antara mereka akan menjual kembali produk yang mereka beli dengan harga yang lebih tinggi. Diperkirakan mereka bisa mendapat keuntungan per produk iPhone X minimal USD 600 atau senilai Rp 6 juta.

foto: mediacorp

Tapi, tak sedikit pula konsumen yang relan antre untuk memakai produk mereka sendiri. Salah satu pelanggan bernama Jocelyn Ng (36) bahkan rela bekerja ekstra untuk mendapatkan produk iPhone X tersebut. Dia menginap di hotel dekat Orchard Road dan antre sejak pukul 08.30, Kamis pagi waktu setempat. “Untuk setiap peluncuran Iphone saya selalu melakukan hal ini, tapi ini yang paling lama saya nunggu deh,” ceritanya kepada Straitstimes, Jumat (3/11).

foto: mediacorp

Banyak pelanggan datang dari beberapa negara tetangga seperti dari Vietnam. Seperti Tran Quoc Dat (25) dan 10 orang temannya. Dia sangat gembira ketika akhirnya mendapat produk yang sudah lama dia inginkan.

foto: mediacorp

foto: mediacorp

Ini adalah momen kedua peluncuran produk Apple yang disambut antusias tinggi di Singapura. Sebelumnya, peluncuran iPhone 8 dan iPhone 8 Plus juga disambut antusias tinggi di akhir September

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *