Ceriwis

PRT Anang & Ashanty ini sering diajak keluar negeri lho, salut deh

Ceriwis – Pasangan artis Anang dan Ashanty memang tak pernah diterpa kabar miring. Mereka yang menikah dan sudah memiliki 2 orang anak ini selalu terlihat harmonis dan kompak sebagai keluarga pada umumnya.

Berperan sebagai seorang istri sekaligus ibu, Ashanty mempunyai asisten rumah tangga (ART) yang ia tugaskan untuk menjaga kedua putra putrinya yang masih kecil. Ya, Arsya dan Arsy mempunyai seorang pengasuh yang menjaga serta mengurus mereka, apalagi saat sang ibunda bepergian ke luar kota.

Salah satu ART Ashanty yang bernama Suwarsiha Asih banyak membantu pekerjaan ibu empat anak ini di rumahnya. Suwarsiha sendiri sudah bekerja dengan Ashanty sejak ia melahirkan putri pertamanya. Hubungannya dengan sang majikan diketahui sangat akur dan selalu akrab. Bahkan ia mengaku bahwa majikannya penuh perhatian, penyayang dan sangat menghargai pekerjaannya.

Dikutip Ceriwis dari akun Instagram, @suwarsiha, Sabtu (23/6), ia mengungkapkan perasaan bahagianya telah bekerja di keluarga Anang dan Ashanty melalui sebuah unggahan foto yang ia beri caption menyentuh.

Difotoin pak bos, trmksh ya pak @ananghijau Sdh ke2 x sy diajak keAmerika dan berkunjung ketempat yg berbeda2 ,mimpi diumur tua yg gak prnh dimimpi sy, sy diajak keberbagai negara, doa sy bpk dan bunda tambah sukses dan lancar semua usahanya dan sehat selalu,” tulis Suwarsiha dalam foto tersebut.

Suwarsiha mengungkapkan rasa sayang dan terima kasih yang ia haturkan untuk kedua majikannya itu. Beberapa warganet ramai menanggapi postingan Suwarsiha lewat kolom komentar Instagram miliknya.

Apa saya harus jadi pembantu biar bisa ke US sana? Mbak uteng sangat beruntung punya majikan yang udah kayak keluarga sendiri,” kata akun @shev_1980.

Orang baik ketemu sm Orang baik. Kr mba orang meyenagkan hingga MBA di syng…terus lag jd orang baik dn mengerti.ini semua buah dr kebaikan mba,” sahut akun @munaifah12345.

Subhanallah uteng… anugrah tuhan terindah bisa menjadi bagian dari keluarga ASIX…,” ujar akun @mrs_andigunawan.

alhamdulillah… yg namanya rejeki gag akan pernah tertukar,” kata akun @indah8093.

Kalo ngrawat anak kedekatan sm majikam mesti ada,beda dengan yg bagian taman,” imbuh akun @yann_morri.

Nah ini baru kerjasama yg baik antara bis dan karyawan saling pengertian gak timpang, bos anggep karyawan spt klg begitu pula sebaliknya…beda dgn kebanyakan…apalagi yg uda pernah kerja jd TKW klo balik kerja dgn orang Indonesia kebanyakan rewel…hadeewww,” kata akun @galeri_etnikku.

Editor Baik