Ceriwis
Home » Entertainment » PUBG Mobile Season 8 Akan Segera Dimulai, Inilah Bocorannya

PUBG Mobile Season 8 Akan Segera Dimulai, Inilah Bocorannya

Ceriwis – PUBG Mobile season 7 akan segera berakhir dan berganti menjadi PUBG Mobile season 8. Nah, jelang peluncuran season baru itu, muncul beberapa bocorannya.

Dilansir CeriwisGames, beberapa yang baru di season terbaru ini adalah tema, senjata, emote, skin dan lainnya.

1. Tema

Di season terbaru ini, tema yang diambil adalah Power of the Ocean dengan logo tentakel gurita.

2. Royale Pass

Royale Pass Season 8 harganya 600 UC untuk versi Elite dan untuk versi Elite Plus harganya 1.800 UC. Di Royal Pass ini juga ada beberapa hadiah menarik yang bisa didapatkan. Untuk pembeli Elite Pass bisa mengakses Elite Mission, berupa senjata skin senjata untuk QBZ dan hadiah 100 BP. Pembeli Elite Pass juga akan mendapatkan skin tas Urban Scavengers dan tambahan avatar eksklusif Military Operation.

3. Emote baru

Di season 8 juga kehadiran emote baru, yaitu Triumphant Victory dan Spawn Line Dance.

4. Skin senjata dan kendaraan baru

Di season terbaru ada beberapa senjata yang mendapatkan skin terbaru, seperti AWM, M24, UZI, SLR, dan Crossbow. Beberapa kendaraan juga memiliki skin baru, yaitu kendaraan UAZ, PG-117, dan Aquarail. Namun, sayangnya Tencent belum mengungkapkan kapan PUBG Mobile Season 8 ini akan diluncurkan.

5. Senjata baru

Senjata PP-19 Bizon akan hadir di season ini. Senjata ini berjenis SMG dan memiliki peluru berukuran 9 mm. Senjata ini langsung menampung 53 peluru.

Bella Priscilla

Tidak ada komentar