Ripple Acquires Crypto Trading Firm to Expand Into Iceland

Ceriwis – Ripple terus menjalankan akuisisi, mengumumkan ekspansi ke Islandia dengan akuisisi perusahaan perdagangan crypto Algrim dalam posting blog pada 30 September.

Riak memperkuat kehadiran Eropa

Akuisisi ini menambah enam insinyur ke peringkat Ripple. Tim baru ini akan memainkan peran integral dalam program On-Demand Liquidity (ODL).

Per pengumuman, Islandia sekarang akan berfungsi sebagai salah satu pusat rekayasa perusahaan, bergabung dengan London sebagai pangkalan Eropa lainnya. Amir Sarhangi, wakil presiden produk Ripple, mengatakan:

“Tim ini mulai berjalan sebagai lawan membangun tim yang harus mendapatkan pengetahuan ini.”

Algrim dan Ripple – fit alami

Algrim telah mengintegrasikan lebih dari 30 pasar ke dalam platform perdagangan crypto yang berkembang selama dua tahun terakhir. Insinyur itu membawa pengalaman bernilai lebih dari satu dekade kepada tim Ripple, menurut pengumuman tersebut.

CEO Algrim, Dadi Armannsson, menggambarkan keputusan untuk bergabung dengan Ripple sebagai hal yang wajar, menjelaskan:

“Kedua perusahaan berbagi visi untuk memungkinkan adopsi aset digital dan teknologi blockchain secara luas, yang sejalan dengan apa yang telah kami upayakan selama beberapa tahun terakhir.”

Ripple pekan lalu mengakuisisi platform pembayaran, Logos Network, melalui inisiatif Xpring, dan juga mengumumkan kemitraan dengan MoneyGram awal tahun ini.