Ceriwis

Rumah Doraemon ternyata ada di Indonesia lho! liat foto-fotonya disini

Ceriwis – Sebagai salah satu manga dan anime paling populer sepanjang masa, Doraemon memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk menunjukan bukti sukanya dengan robot kucing tersebut.

Perempuan asal Indonesia bernama Reghina Karwur sudah lama sekali suka dengan Doraemon. Bahkan ketika menikah bersama dengan suami dan anak-anaknya mendesain rumahnya dengan dekorasi Doraemon.

Dilansir dari Soranews24, Sabtu (28/6), sayangnya, Reghina tak ingin menyebutkan di mana alamat jelas tempat tinggalnya. Namun para penggemar Doraemon juga tak perlu pusing untuk melihat pernak-pernik Doraemon di rumah Regina.

Reghina selalu memposting foto-foto di akun Instagramnya. Tak heran bila saat ini akun Instagramnya memiliki 40.000 pengikut yang memiliki kecintaan terhadap Doraemon.

Di bagian luar rumah Reghina di cat berwarna biru seperti warna sahabat Nobita itu. Terdapat gambar Doraemon yang cukup besar dibagian pintu yang menandakan bahwa pemilik rumah ini adalah penggemar manga Jepang. Saat kamu memasuki bagian dalam, semua desain rumah memiliki gambar Doraemon.

Kucing biru itu ada di seluruh bagian rumah. Mulai dari stiker kecil di pintu depan, bantal sofa, hingga tirai jendela. Tak hanya itu, rak buku juga penuh dengan memorabilia Doraemon, seperti jam, patung-patung dan gambar-gambar dari karakter manga.

Dapur mungkin adalah tempat yang paling mengesankan di semua rumah, menampilkan ubin lantai bertema Doraemon, peralatan makan Doraemon, tirai pintu Doraemon, stiker pada furnitur dan bahkan penutup cooker Doraemon. Kamar tidur anak-anak juga bertema Doraemon, seperti setiap bagian lain dari rumah Reghina Karwur.

Sementara bagian luar mobil keluarga Reghina bebas dari Doraemon. Hal yang sama tidak terjadi di bagian dalam. Di mana kamu akan menemukan penutup roda kemudi bertema Doraemon, tikar, serta berbagai stiker dan hiasan gantung.

Editor Baik

Tidak ada komentar