Ceriwis

Sacred Riana diusir padahal belum selesai perform, ini sebabnya

foto: YouTube/@America’s Got Talent

Ceriwis – Ajang pencarian bakat America’s Got Talent semakin dibuat merinding dengan aksi dari Sacred Riana yang diunggah di laman YouTube resminya pada 27 Juli 2018. Saking menyeramkannya, Riana bahkan diminta keluar saat penampilan mencapai puncaknya.

Riana sendiri tampil dalam babak Judge Cuts bersama 20 peserta lain untuk memperebutkan posisi di babak selanjutnya. Tampil dengan tema hitam putih yang menyeramkan, Riana ingin mengajak ‘teman khayalannya’ ikut bermain bersama para juri.

Dengan membawa satu boneka ke panggung, suasana menyeramkan menyelimuti panggung. Boneka itu sendiri diserahkan ke salah satu juri bernama Mel B. “Oh, tidak,” ujar Mel B saat diberi boneka tersebut oleh Riana. Riana sendiri hanya mengatakan bahwa ‘temannya’ tersebut hanya ingin ikutan bermain.

foto: YouTube/@America’s Got Talent

Aksi Riana semakin memuncak ketika buku yang seharusnya bersih malah jadi penuh dengan coretan. Setelah itu, Riana menukar buku tersebut dengan boneka yang dipegang oleh Mel B. Boneka itu sendiri akhirnya ditaruh di dalam sebuah rumah-rumahan di atas panggung.

foto: YouTube/@America’s Got Talent

Tiba-tiba cewek yang mirip Riana keluar dari rumah-rumahan tersebut. Ketakutan, para juri langsung meminta Riana untuk keluar dari panggung. Simon Cowell, salah satu juri langsung menginginkan pertunjukan tersebut untuk berakhir. Mel B sendiri keluar dari panggung karena ketakutan. “Ini terlalu berlebihan bagiku,” ujarnya.

Editor Baik