Sebelum lepas hijab, 7 sikap Rina Nose ini sudah bikin kontroversi

Rina Nose sempat curhat mengenai keputusannya mencopot hijab.

Rina Nose/foto-foto: berbagai sumber

Kabar mengejutkan datang dari presenter kondang, Rina Nose. Kemarin, Kamis (9/11), wanita berdarah Sunda ini tampil live di sebuah acara televisi tanpa mengenakan hijab. Rina Nose memutuskan untuk melepas penutup kepalanya lantaran berbagai alasan. Rina Nose pun sempat mengunggah curahan hatinya mengenai keputusannya mencopot hijab. Postingan tersebut menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Tak hanya sekali Rina Nose menjadi sorotan masyarakat. Sebelumnya, Rina Nose pun sempat menuai beberapa kontroversi. Berikut kilas balik deretan kontroversi Rina Nose yang menyedot perhatian publik dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (10/11).

1. Saat memutuskan untuk berhijab, Rina Nose mengaku mulai membatasi sikap dengan lawan jenis.

foto: Instagram/@rinanose16

Sekitar September 2016 lalu, Rina Nose memutuskan untuk menutup auratnya dengan menggenakan hijab. Keputusan Rina Nose mengenakan hijab bertepatan dengan kabar putusnya hubungan asmara dengan Fakhrul Razi. Wanita 33 tahun ini mengaku keinginan untuk berhijab telah lama ada dalam benaknya.

foto: Instagram/@rinanose16

Usai memutuskan berhijab, Rina Nose pun mulai menjaga sikap terutama kepada lawan jenis. Rina pun mengaku tidak bersentuhan hingga berjabat tangan dengan lawan jenis.

2. Naik pitam saat penampilan hijab dikritik.

foto: Instagram/@rinanose16

Beberapa waktu usai mantap mengenakan hijab, penampilan Rina Nose mendapat kritikan dari warganet. Penampilan Rina Nose dianggap nyentrik yang memicu pro kontra di kalangan warganet. Beberapa warganet melontarkan komentar pedas seperti menilai penampilan mantan istri Ridwan Feberani Anwar ini berlebihan.

foto: Instagram/@rinanose16

Merasa jengah dengan komentar pedas yang masuk di Instagramnya, Rina Nose pun membalas dengan sebuah postingan yang menjelaskan bahwa setiap orang memiliki personal style masing-masing. Gaya personal tersebut menyesuaikan karakter masing-masing.

3. Kembali dekat dengan mantan suami.

foto: instagram.com/@ridwanfanwar

Usai bercerai dengan Ridwan Feberani Anwar, Rina Nose kembali dekat dengan mantan suami. Keduanya bertemu di sebuah projek bersama di mana mantan suami menjadi produser dan Rina sebagai talent. Melalui kerja bareng tersebut, keduanya kerap bersama hingga banyak orang mendoakan untuk rujuk. Saat perayaan ulang tahun, masing-masing saling memberikan kejutan. Tak hanya itu, momen romantis keduanya pun kerap diunggah di media sosial masing-masing.

4. Menyebut warganet bodoh.

foto: Instagram/@rinanose16

Rina Nose beberapa kali mendapat komentar negatif yang datang silih berganti pada akun media sosialnya. Merasa berang dengan tingkah warganet, pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri ini pun mengungkapkan kekesalannya.

“Selalu saja ada orang bodoh yang ikut komentar dalam setiap postingan,” tulis Rina pada keterangan salah satu fotonya.

5. Terusik dengan pembahasan ibadah tarawih oleh warganet.

foto: Instagram/@rinanose16

Saat ramadan kemarin tahun 2017 ini, Rina Nose disibukkan dengan syuting stripping beberapa acara. Saat sahur dan jam berbuka puasa, Rina Nose bekerja tak kenal waktu. Beberapa warganet pun mengusik ibadah bulan puasa yang dilakukan Rina Nose. Merasa risih dengan komentar para warganet, Rina Nose pun memosting tentang isi hatinya sekaligus klarifikasi.

foto: Instagram/@rinanose16

Rina Nose mengungkapkan bahwa urusan ibadah seseorang tak perlu dirisaukan. Hal tersebut merupakan kewajiban masing-masing dan tak perlu repot memikirkan orang lain.

6. Beberapa kali dikabarkan dekat dengan pria.

foto: Instagram/@rinanose16

Setelah dikabarkan dekat dengan mantan suami, Rina Nose dikabarkan dekat dengan pria bule bernama Faraj Achmad. Keduanya pun sempat menghabiskan waktu liburan bersama di Amerika Serikat. Tak hanya itu, Rina Nose pun mengunggah momen liburannya dengan caption penuh makna. Padahal sebelumnya, Rina dikabarkan kembali ke mantan suaminya.

7. Dari hijab nyentrik hingga turban.

foto: Instagram/@rinanose16

Sebelumnya, penampilan Rina Nose dibalut dengan pashmina panjang. Sebelum memutuskan untuk mencopot hijabnya, Rina Nose mengubah jilbab ke model turban. Penutup kepala ini membuat warganet heboh lantaran tak menutupi leher Rina Nose.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *