Ceriwis

Seleb-seleb dunia yang udah tajir sebelum terkenal seperti sekarang

Ceriwis – Sebagian selebritis susah payah berjuang sendiri demi mendapat kesuksesannya di industri hiburan. Meski tampak hidup para seleb penuh dengan pesta dan harta melimpah, tak sedikit di antara ereka yang berjuang sebelum menjadi sosok terkenal.

Mereka menggunakan bakat mereka untuk menarik diri keluar dari situasi keuangan yang mencekik keadaan. Memaksimalkan bakat mulai dari menyanyi hingga berakting demi mendapat perhatian pelaku industri hiburan.

Namun beda cerita dengan deretan selebritis ini. Mereka lahir di keluarga kaya raya sebelum sukses tampil di depan kamera. Berikut Ceriwis rangkum potretnya dari berbagai sumber Rabu (15/8).

1. Jake Gyllenhaal

foto : instagram/@jakegyllenhaal_official_

Jake merupakan seorang aktor Amerika Serikat nominasi Academy Award dan pemenang BAFTA Award. Baik Jake dan adiknya Maggie tumbuh di keluarga cukup bahagia dan kaya raya.

Ayahnya, Stephen Gyllenhaal, adalah seorang sutradara film, dan ibunya, Naomi Foner, adalah produser film dan penulis skenario. Jake dan Maggie pada dasarnya terjun ke dalam dunia bisnis.

2. Taylor Swift

foto : instagram/@taylorswift

Seleb cewek satu ini adalah penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat. Taylor Swift dibesarkan di Redding, Pensylvania. Ayahnya, Scott Kingsley Swift, adalah penasihat keuangan. Ketika Taylor memutuskan bahwa dia ingin mengejar musik sebagai karier jangka panjang, orang tuanya pun membawanya ke Nashville dan beberapa kali bertemu dengan label rekaman besar. Akhirnya, keluarga pindah ke Nashville sehingga Taylor dapat mewujudkan mimpinya di dunia musik.

3. Adam Levine

foto : instagram/@adamlevine

Adam Levine merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan musisi besar asal Amerika Serikat. Namun dia lebih dikenal sebagai vokalis grup band Maroon 5.

Ayah Adam Levine, Fredric Levine, adalah pendiri jaringan ritel pakaian M. Fredric. Sang ayah telah berkecimpung dalam bisnis tersebut selama lebih dari 35 tahun dan pastinya kekayaan keluarganya tak dapat diragukan lagi.

4. Carly Simon

foto : instagram/@carlysimonhq

Carly adalah salah satu tokoh musik paling ikonik di era 70-an di Amerika. Dia menjadi kaya setelah menulis, bernyanyi, dan memproduksi lagu hit. Carly hidup bergelimpang harta. Ayah Carly Simon, Richard L. Simon, adalah pendiri perusahaan penerbitan Simon & Schuster. Perusahaan penerbitan ini didirikan di New York pada tahun 1924. Sekarang perusahaan tersebut menerbitkan 2.000 judul setiap tahun.

5. Ariana Grande

foto : instagram/@arianagrande

Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat ini memulai karirnya di Broadway. Kini namanya sudah mendunia berkat bakatnya di atas panggung.

Meskipun orang tua Ariana Grande tidak terlalu terkenal, mereka memiliki sejumlah materi untuk mendongkrak nama mereka. Joan Grande, ibu Ariana, adalah kepala eksekutif dari Hose-McCann Communications, sebuah perusahaan peralatan komunikasi laut. Ayahnya, Edward Butera, adalah seorang desainer grafis dan CEO Ibi Designs, Inc. di Boca Raton.

Kakak Ariana, Frankie Grande, menjadi produser yang sangat sukses. Cukup adil untuk mengatakan bahwa anak-anak ini mendapatkan awal yang cukup baik dalam hidup.

6. Julia Louis-Dreyfus

foto : instagram/@officialjld

Aktris asal Amerika Serikat ini terkenal lewat film serinya “Seinfeld”. Dia juga pernah menjadi pemenang Emmy Award kategori Outstanding Lead Actress in a Comedy Series. Ayah Julia, Gérard Louis-Dreyfus, adalah pimpinan perusahaan Louis Dreyfus Energy Services. Kekayaannya diperkirakan mencapai 3,4 miliar dolar. Julia berasal dari garis panjang pengusaha sukses. Kakek buyutnya adalah pimpinan Léopold Louis-Dreyfus, pendiri Louis Dreyfus Group yang didirikan pada tahun 1851.

7. Armie Hammer

foto : instagram/@armiehammer

Aktor berkebangsaan Amerika Serikat ini pernah memainkan peran sebagai Winklevoss twins di film The Social Network (2010). Armie Hammer lahir di Santa Monica, California, putra dari Dru Ann Hammer dan Michael Armand Hammer. Ibunya adalah mantan petugas pinjaman bank dan ayahnya memiliki beberapa bisnis. Beberapa bisnis ayahnya termasuk Knoedler Publishing dan Armand Hammer Productions (sebuah perusahaan produksi film/televisi).

8. Miley Ray Cyrus

foto : ticketcrusader.com

Miley Ray Cyrus atau terlahir dengan nama Destiny Hope Cyrus adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris asal Amerika Serikat. Ia mulai terkenal setelah memerankan Miley Stewart dan Hannah Montana dalam komsit Disney Channel. Kesuksesan Miley Cyrus tak terlepas dari ayahnya, Billy Ray Cyrus.

Ayahnya meraih kesuksesan sebagai penyanyi country jauh sebelum memiliki anak. Billy Ray Cyrus pun memanfaatkan koneksinya agar Cyrus muda menjadi artis Disney dan bermain dalam film Hannah Montana. Miley Cyrus lalu sukses. Bahkan, saat usianya masih 18 tahun, ia berada pada peringkat 13 dalam jejeran selebritas terkaya versi Forbes.

mgg/tina

Editor Baik

Tidak ada komentar