Ceriwis

Seleb-seleb ini sampai nangis karena harus meninggalkan anak untuk syuting

Ceriwis – Profesi sebagai publik figur sekaligus orangtua bukan perkara mudah. Mereka tentu saja dituntut untuk dapat membagi waktunya dengan adil antara keluarga dan kariernya di dunia hiburan.

Meninggalkan anak karena bekerja kadangkala menjadi kesedihan tersendiri bagi seorang selebriti. Syuting dalam jangka waktu lama membuat mereka sering merasa khawatir dan merindukan buah hatinya dirumah.

Meski adanya kecanggihan teknologi berupa telepon yang bisa digunakan memantau si kecil kapanpun, orangtua tetaplah memiliki naluri untuk selalu ingin berada disamping si kecil. Bahkan saking rindunya ada yang sampai menangis di lokasi syuting.

Berikut ini Ceriwis sudah rangkum dari berbagai sumber, curhat seleb-seleb yang sedih dan galau tinggalkan anak saat bekerja, Kamis (20/9).

1. Vicky Shu.

Genap dua bulan usai melahirkan, penyanyi Vicky Shu akhirnya aktif kembali bekerja. Ia pun diketahui mengambil jadwal manggung di luar kota. Satu malam sebelum keberangkatanya, pelantun Mari Bercinta itu sempat menangis dan galau. Vicky merasa meninggalkan anak sedihnya melebihi putus saat pacaran.

 

2. Chelsea Olivia.

Sejak melahirkan putri pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie, Chelsea Olivia memilih vakum dari dunia hiburan untuk fokus mengurus buah hatinya. Ini dilakukan semata demi tak kehilangan momen bersama buah hatinya tersebut. Namun saat kembali aktif kerja, suami Glenn Alinskie itu galau saat melihat Nastusha menangis meminta gendong.

 

3. Rio Dewanto.

Padatnya jadwal syuting di luar kota maupun di luar negeri kerap membuat Rio Dewanto meninggalkan putri kecilnya, Salma. Meski demikian, suami Atiqah Hasiholan itu pun sering berkomunikasi dengan putrinya melalui video call. Lewat akun Instagramnya, Rio pernah membuat warganet baper dengan unggahannya ketika meminta maaf pada putrinya karena tidak ada saat bangun tidur nanti.

 

4. Natasha Rizki.

 View Image

foto: kapanlagi.com

Tak berbeda dengan lainnya, perasaan ini juga dirasakan Natasha Rizki. Kala itu dirinya tengah sibuk syuting film Hijab dan tidak bertemu buah hatinya seharian. Karena hal tersebut, istri Desta pernah menangis di lokasi syuting.

“Pernah seharian nggak ketemu, aku sampai nangis gitu. Akhirnya dia (anak) dibawa sebentar ke lokasi syuting agar bisa ketemu sebentar,” ujarnya seperti dilansir dari kapanlagi.com

Editor Baik

Tidak ada komentar