Ceriwis
Home » Entertainment » Setelah lama Menjanda, Akhirnya Anisa Bahar Menemukan Pasangan Hidupnya

Setelah lama Menjanda, Akhirnya Anisa Bahar Menemukan Pasangan Hidupnya

Ceriwis – Tiga tahun sudah pedangdut Anisa Bahar hidup sendiri. Selama itu pula, ia fokus menjalani kehidupannya seorang diri. Anisa juga selalu menutup rapat penyebab perceraiannya dengan Dian Esha Fauzan Prasetya.

“Ya ada masalah keluargalah, dan aku enggak bisa jelasin ke media dan pada orang siapa pun. Biarlah jadi rahasia seumur hidupku sampai aku mati,” ucap Anisa Bahar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Senin (13/5).

Jika Anisa masih tertutup tentang perceraian, berbeda soal kabar kedekatannya dengan seseorang.

Anisa Bahar.

Pedangdut yang dikenal dengan goyang patah-patah ini mengaku sedang penjajakan dengan temannya sewaktu kuliah. Pria tersebut, dikatakan Anisa, berstatus duda anak satu dan berprofesi sebagai pengusaha asal Kalimantan.

“Ketemu lagi sama-sama nyaleg. Teman kuliah aku, enggak CLBK kita. Awalnya kita memang berteman aja,” kata Anisa.

Pelantun lagu ‘Maafkan Anakku’ itu menyebut, pria yang tengah dekat dengannya merupakan sosok yang dewasa. Anisa juga telah mengenalkannya kepada anak dan orang tua.

“Kenalin sama keluarga sudah, karena kita kan sering kerja bareng,” ujarnya.

Anisa Bahar

Ibu dari Juwita Bahar tersebut mengatakan, pengalaman kegagalan berumah tangga membuat keduanya memiliki visi yang sama dalam berumah tangga. Yakni membangun keluarga yang lebih baik.

“Kita kan sama-sama orang dewasa yang pasti kalau pendekatan ya pasti inginnya ke arah yang lebih baik. Apalagi kita pernah sama-sama gagal, pasti ingin tidak ada kegagalan lagi ya. Doain ajalah semoga memang menjadi jodoh. Kalau tidak pun ya mungkin ada jodoh Tuhan yang terbaik buat kita,” jelas Anisa Bahar.

Andika Gumilang

Add comment

window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({flush: true});