New Analysis: Every Bitcoin Holder Makes a Profit After 1,335 Days

Ceriwis – Menurut analisis baru, yang disajikan 8 September, jumlah waktu yang diperlukan untuk memegang Bitcoin untuk mendapat untung adalah 1.335 hari atau kira-kira 3 tahun 8 bulan. Ini secara kasar berkorelasi dengan panjang siklus empat tahun berdasarkan periode membagi dua hadiah.

Bitcoin Profit Probability chart

Keuntungan dari bitcoin sebagian besar adalah permainan menunggu

Sementara keuntungan 100% pasti akan memakan waktu maksimum 1.335 hari, ini terkait dengan bull-run pada akhir 2013, ketika harga Bitcoin melonjak ke $ 1.150. Jika Anda membeli tepat di atas, maka dibutuhkan 1.335 hari sebelum Bitcoin akhirnya menembus level itu di awal 2017.

Dengan asumsi Anda melewatkan pembelian puncak reli itu, Anda menunggu untung akan jauh lebih sedikit. Memegang Bitcoin selama 317 hari akan memberi Anda 75% peluang untung. Ada kemungkinan 60% dari keuntungan Anda memegang Bitcoin selama 35 hari, dan kemungkinan Anda bangun selama satu hari adalah 50%.

Jika itu sepertinya lama, periksa S&P 500

Sebagai perbandingan, untuk mencapai laba pasti pada S&P 500, Anda harus menahannya selama 23 tahun.

Juga, ingatlah bahwa analisis ini semata-mata melihat peluang laba dan bukan skala laba itu. Ketika Bitcoin sedang dijalankan, laba mengerdilkan yang bisa dicapai pada indeks pasar saham.

Sebagai contoh, Grayscale Bitcoin Investment Trust mengungguli semuanya pada tahun 2019 dengan apresiasi hampir 300% YTD, seperti yang dilaporkan oleh Cointelegraph pada bulan Juli.