Ceriwis
Home » Entertainment » Shandy Aulia dibilang mandul oleh seorang netizen, begini balasannya

Shandy Aulia dibilang mandul oleh seorang netizen, begini balasannya

Ceriwis – Aktris Shandy Aulia yang sudah menikah sejak tahun 2010 ini memang terlihat harmonis dengan sang suami. Meski belum dikaruniai momongan, Shandy dan suami tampak bahagia menjalani kehidupan rumah tangganya. Mereka juga sering menikmati waktu berdua dengan pergi berlibur.

Beberapa waktu lalu, Shandy berlibur bersama sang suami ke Meksiko. Keduanya tak lupa untuk mengabadikan momen-momen manis tersebut di akun Instagram masing-masing. Namun ada hal tak menyenangkan yang dialami Shandy saat ia mengunggah Instagram Stories.

Dikutip Ceriwis dari akun Instagram, @shandyaulia, Sabtu (23/6), ia mengunggah screenshot berupa kiriman pesan dari seorang warganet dengan nama akun @fiqrafadly yang menghujat dirinya.

Akun @fiqrafadly mengomentari postingan Shandy dan mengatakan “Blm punya anak ya mandul“, lalu Shandy membalas komentar tersebut dengan nada santai, “Mulut orang ini memang ga pernah diajarkan sopan santun Etika atau memang mungkin moral dan nuraninya sudah hilang… sampai sampai bisa jadi Tuhan atas hidup orang lain. tapi ga pa pa semoga hidupnya bahagia…“.

Balasan Shandy terlihat tenang dan menanggapi hal tersebut dengan santai. Ia tak mau momen bahagianya bersama sang suami terganggu karena komentar warganet. Apalagi hari ini, Sabtu (23/6), merupakan hari ulang tahunnya. Beberapa warganet pun membanjiri kolom komentar Instagram Shandy.

Sukses selalu ya kk, semoga bisa segera dpt momongan, tuhan yesus memberkati…,” kata akun @windayung.

Anaknya bsok pasti lucu bgt kali ya….bibit unggul hehehe…..bahagia trus ya kak sandy,” ungkap akun @kayla_sasake.

bahagia ngeliat pasangan yg adem ayem dan romantic seperti kak shandyaulia… semoga di hari ulang tahun kali ini Tuhan memberikan sebuah Gift yg selama ini kalian inginkan…. amiinnnn Tuhan Yesus Memberkati,” ujar akun @liem_ching_sya.

Editor Baik

Tidak ada komentar