FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Gan,, Mau dapet masukan aja, Di tanggal 15 November 2011, Ane bili BB Bold 9000 di thread ybs infonya bb bold tersebut masih garansi beberapa bulan di CTN. baru ane pake 5 hari tuh BB matot nga jelas kenapa. Di tanggal 21/22 November akhirnya sempet2in bawa bb ke service center, ternyata setelah di cek beberapa hari di tanggal 26 November ane di telp sm pihak CTN yang infonya emei bb ini kaga terdaftar di garansi CTN (Alias BM). Waduh kecewea bgt, akhirnya tanggal 28 Nov (Ane agak lupa yg jelas udah lama) ane lapor hansip ke kaskus unk detect pelakunya berdasarkan postingannya si pelaku anehnya udah lebih dari 14 hari nga ada response dari pihak kaskus. yang mau ane tanya.. 1. Emang begini ya, klo pembeli beli via kaskus (OL) nga dan merasa dirugikan nga bisa di follow up sama pihak vendor (Kaskus)?? 2. Niatnya sih mau lapor ke yang berwajib, tapi gmn mau lapor klo nga ada notifikasi dari pihak kaskus. mohon saran aja, sekalian gmn caranya yang baik untuk menimbulkan efek sesuai hukum dan jera ke oknum2 ini. apa yang pernah lapor hansip nga melalui forum kaskus ini, apa ada yang di follow up dari kaskus, dan apa sih bentuk follow upnya. apa memang kita ikhlasin aja, itung2 amal sama kaum duafa...(Tapi nga ikhlas juga masalahynya ada proses pembiaran di forum ini). mohon info ya....; Biar kita buat forum yang baru dapet award ini lebih aman...(Nga special juga sih).... Terkait:
|
![]() |
|
|