FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Sebagai orang yang nggak mau ketinggalan info, tentunya agan suka nonton TV donk?.. Dan tentunya TV juga setiap saat menampilkan iklan dari perusahaan-perusahaan yang mensponsorinya. tapi agan � agan suka mencermati detail nggak setiap materi dari iklan itu sendiri,? Meski kini iklan di TV sering dikritik sama Stand Up Comedian dengan pembawaan lucu dan itu memang logis. Hehe.. Nah.. kali ini, ane bahas mengenai kejanggalan � kejanggalan itu biar agan-agan nggak terlalu termakan iklan dan semakin bijak mencermati.. Let to the point : 1. Iklan Produk Pemutih kulit. Iklan pemutih kulit ini sasaran pasarnya adalah cewek. Dan beribu � ribu cewek mungkin tergiur dengan penawaran dan kelebihan-kelebihannya. Apalagi kalau dijelaskan dalam TV itu kalau produk tersebut telah di teliti di luar negeri dengan ribuan orang telah menggunakannya. Kejanggalannya adalah kalau agan mencermati. Setiap artis yang menjadi model iklannya, kalau agan kenal, mereka sebetulnya telah memiliki kulit yang putih, bening, mulus dan mungkin lebih mulus dari pada kepalanya mas Dedi Corbuzier. Hehe.. Piss mas Bro. Tapi kalau pas diiklannya, kulitnya diperlihatkan tampak agak hitam. Dan hanya sekejab, bisa putih dengan memakai produk itu. 2. Iklan Sampoo Kejanggalan dari iklan sampoo di TV adalah sepertinya tidak pernah modelnya yang kita kenal memiliki rambut yang ikal, bergelombang atau apalah. Yang menjadi model adalah mereka yang memang kita kenal memiliki rambut bagus dan sudah bisa tertata dengan rapi. Jadi, sudah sewajarnya kalau pake produk itu ataupun nggak sepertiinya kualitas rambutnya bakalan sama. ![]() 3. Iklan Minyak Rambut cowok. Kejanggalan iklan ini hampir sama. Artis yang menjadi model adalah mereka yang memang kita kenal telah memiliki rambut yang bagus. Sudah pasti kalau makai rambut itu tetap aja bagus. Nah.. kalau kita yang Cuma punya rambut bergelombang, berminyak dan lepek gimana? Tentunya nggak bakal berubah yang gan? ![]() 4. Iklan dengan Metode Cerita Pengalaman. Janggalnya iklan ini adalah kita tidak tahu dia emang punya pengalaman yang sesuai yang diceritain apa nggak. Dan apakah emang benar di lebih baik setelah pakai produk itu. ![]() Tapi, emang kalau kita amati, hampir semua iklan itu janggal dan kadang nggak logis gan. Tapi begitu lah iklan, emang tujuannya kan biar bisa menarik Konsmunen, Itu aja share ane gan, Terimakasih udah baca Threat ane ini. ![]() ![]() ![]() Terkait:
|
![]() |
|
|