FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Keyboards, Mouse & Input Khusus jual beli Keyboard dan mouse |
![]() |
|
Listing Tools |
#1
|
||||||||||||||||
|
||||||||||||||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : -=WELCOME TO THE MASSACARE'S=- -=OZONE GAMING GEAR ONLINE STORE=- [/quote] Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Originally Posted by Garansi Garansi 1 tahun 1 to 1 replacement by SUMBER UTAMA ketentuan garansi [/spoiler][spoiler=open this] for ketentuan garansi: KETENTUAN GARANSI SUMBER UTAMA senantiasa akan selalu memberikan pelayanan purna-jual terbaik dari setiap produk. SUMBER UTAMA memberikan garansi selama 12 bulan untuk produk OZONE GAMING yang resmi beredar di wilayah Indonesia, bila tidak berfungsi sebagaimana mestinya dalam pengoperasian normal atau kerusakan karena kesalahan dari pabrik. Syarat Umum dan Ketentuan Garansi SUMBER UTAMA menjamin produk OZONE GAMING GEAR bebas dari cacat material. Produk sebelum didistribusikan akan terlebih dahulu di periksa secara teknis dan kelengkapannya. Garansi produk elektronik Ozone berlaku 24 bulan penuh dan didukung dengan Pergantian 1 to 1. Semua Produk Elektronik Ozone akan didata Nomer Serial demi kenyamanan customer dan status garansi. Garansi tidak berlaku apabila : 1. Produk tidak memiliki kartu garansi/segel karena hilang, rusak atau tidak dapat diperlihatkan. 2. Tidak ada atau rusak pada nomor seri, label garansi atau berubah karena ditulis tangan, mesin tik, coretan, hapusan. 3. Produk atau pembungkus rusak akibat pengangkutan, pemindahan, kecelakaan. 4. Kerusakan yang diakibatkan oleh pengoperasian diluar spesifikasi produk, kesalahan pemakai, bencana alam, kecelakaan, kebakaran, perubahan tegangan listrik, terbentur, karena petir, air, cairan kimia yang sifatnya merusak material dan rangkaian elektronik, hewan, virus dan jamur. 5. Produk telah direparasi atau diubah atas permintan sendiri atau pihak lain sehingga keadaannya berubah dari aslinya atau menjadi rusak. 6. Kerusakan yang diakibatkan pengunaan, seperti goresan, karatan, retak, dan lainnya. 7. Casing dan akesesoris tidak tercakup dalam garansi. 8. Kerusakan akibat kelalaian pengguna yang berakibat tidak berfungsinya tombol/fungsi dari produk. 9. Pembelian yang dilakukan di luar area penjualan yang ditetapkan atau diluar wilayah Indonesia. 10. Garansi yg telah habis masa waktunya. Service : Kartu garansi/Nomer Seri Produk/Segel/Invoice. Semua komponen yg rusak akan diganti dengan suku cadang asli. Masa waktu Servis tidak terbatas. Biaya yg timbul menjadi tanggung jawab pelanggan/customer. Sumber Utama wajib melampirkan bukti-bukti invoice kepada pelanggan. KETERANGAN : Garansi hanya berlaku di wilayah Indonesia. SUMBER UTAMA BERHAK MENOLAK CLAIM GARANSI YANG TIDAK SESUAI DENGAN PASAL-PASAL PERSYARATAN GARANSI Terkait:
|
![]() |
|
|