FAQ |
Calendar |
![]() |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : permisi Om momod ,saya mau numpak lapak buat jual blok Nsr SP baru..ada dus asli honda HARGA 3 juta headnya 500.000...piston dan ring nya 700.000 yg mau beli sms/call 08177 17000 bisa kirim dalam dan luar kota...mau cod juga boleh [/spoiler][spoiler=open this] for pic: ![]() ![]() ada marking size A gan [/quote][quote] Originally Posted by tb146 ![]() Bos, Thanks ya barang sudah diantar cuma mau nambahin informasi yang saya ambil dari website luar : Menurut service manual, clearance untuk piston dan cylinder yang bisa ditolerir yaitu 0.08mm (80 mikrometer). Supaya engga pada berdebat mengenai ukuran cylinder A dengan piston beda mark. The thing that makes me think it's okay is that the service limits are all the same (as taken from the service manual). Below it shows that ever you had a C piston in an A cylinder, they would still be within service limits. [Letter] [Min Size - Max Size] [Service Limit] Cylinder: Code A 59.010 - 59.015 59.05 No mark 59.005 - 59.010 59.05 Code C 59.000 - 59.005 59.05 Piston: Code A 58.965 - 58.970 58.92 Code B 58.960 - 58.965 58.92 Code C 58.955 - 58.960 58.92 Jika kita hitung dari piston terkecil C - 58.955 ke cylinder terbesar code A - 59.015 bedanya cuma 0.06 ( 59.015 - 58.955) artinya masih dalam batas toleransi. Kalau pengen amannya dan sekalian biar blok lebih tahan lama, pakai Ceramic Metal Coating yang ada dipasaran seperti X*do atau N*no Energ*** yg bisa melapisi permukaan sampai dengan 0.5mm. Ini sekedar pengetahuan aja agan-agan, kesimpulan terakhir tetap di tangan agan-agan. THanks PIN :281fbad7 |
![]() |
|
|