Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Automotive > Kendaraan Roda 2 (Aksesoris)

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 4th July 2012
hondatiger's Avatar
hondatiger hondatiger is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 8,511
Rep Power: 25
hondatiger mempunyai hidup yang Normal
Default Ignition Racing part for Kawasaki Ninja 250!! (IM8 Andrion for FTI system)

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Prolog:

Ini adalah pengembangan terbaru khusus untuk motor dengan system pengapian FTI/TCI (Pengapian Moge) yang dikembangkan oleh XP Ignition, dinamakan Modul Pengapian karena menjaga tegangan konstan 350 Volt DC dengan system perintah dari FTI/TCI motor.

Penggunaan modul pengapian IM-8 Andrion for FTI/TCI system di motor menjadikan motor sangat responsif, motor tidak perlu mencapai RPM tinggi sudah mendapatkan kecepatan dan juga penggunaan modul ini memungkinkan motor untuk mengganti dengan Koil system CDI seperti Koil XP dll







Price : Rp 1.900.000,-

type 2 power (2 modul pengapian IM8 FTI)/ Termasuk pemasangan





Tersedia juga

type 4 Power Limited Edition :


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Harga Type 4 Power Limited Edition:




Rp 2.500.000,- Generated by 4 Power Limited Edition











Garansi 1 tahun

dan juga bisa pakai berbagai macam jenis Koil misal Koil ori maupun koil untuk system CDI (Koil XP, N*logy dll)




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Profil Alat dan cara pemasangan:




Profil Alat

Andrion IM-8 adalah Modul Pengapian Electronik untuk motor dengan pengapian system pengapian FTI.

Andrion IM-8 dirancang khusus oleh PT. Cahaya Berkat Teknologi untuk memaksimalkan pengapian pada Motor pengapian FTI dengan menjaga output voltage 350 volt Dc hingga putaran maksimal yang diperintahkan oleh FTI pada motordimana bila tanpa modul pengapian pada RPM tinggi pengapian akan mengecil.

Dengan menggunakan Andrion IM-8 motor akan mendapatkan bandwith power yang sangat luas.

Andrion IM-8 sangat cocok untuk digunakan harian, drag bike , maupun road race.



Keunggulan Teknologi Andrion IM-8



* Meningkatkan Akselerasi

Kendaraan dengan menggunakan Andrion IM-8 pengapian menjadi lebih besar � 80.000 Volt sedangkan dengan metode konvensional (tanpa Andrion IM-8 ) hanya 12.000 s/d 15.000 Volt sehingga pembakaran akan lebih sempurna



* Menghemat BBM

Kendaraan dengan pengapian Andrion IM-8 dapat meminimalisasi fluktuasi atau memaksimalkan ketepatan sistem pengapian, sehingga dapat mengefisienkan bahan bakar 15% s/d 25 % pada kecepatan konstan 60 km/jam atau lebih



* Pengapian Stabil

Pengapian dengan Andrion IM-8 tetap stabil pada putaran mesin diatas 3000 s/d maksimum Limiter RPM, sedangkan dengan metode konvensional pengapian akan mengecil



* Mudah distater

Karena dengan menggunakan Andrion IM-8 tegangan yang dihasilkan oleh coil lebih besar, sehingga mudah distater meskipun mesin dalam keadaan dingin sekalipun, sehingga dapat memperpanjang usia dynamo stater dan aki/batttery



* Coil tidak panas dan awet

Karena Coil dialiri pulsa bukan arus seperti pada pengapian konvensional, maka Coil tidak akan panas



* Busi tahan lama

Dengan Andrion IM-8 tidak terjadi penumpukan partikel pada ujung katode maupun anode busi, sehingga busi lebih tahan lama (awet)







* Pengganti CDI / FTI

Andrion IM-8 dapat menggantikan kerja FTI dengan lebih baik, sehingga FTI tidak panas dan dapat lebih tahan lama (awet) system Andrion IM-8 merupakan system pengapian Bi-polar sehingga dapat dirubah system nya menjadi CDI or FTI sesuai kebutuhan







* Mengurangi Polusi

Andrion IM-8 memperkecil kadar CO pada sisa

pembakaran (gas buang) sampai 50 %





* Garansi 1 Tahun Penuh

Andrion IM-8 di garansi selama 1 tahun penuh sejak tanggal pemasangan (yang disebabkan kesalahan alat/komponen)



Semua Andrion IM-8 dirancang khusus menggunakan Toroid dengan kapasitas besar dan telah melalui Quality Control dengan metode �life test� selama 4 jam dengan putaran 10.000 RPM





INSTALASI Andrion IM-8 Andrion IM-8





Andrion IM-8 terdapat 4 (Empat warna kabel) :



1. Merah : hubungkan ke +12 Volt di modul Andrion IM-8 ( 2 kabel merah bercabang)

2. Kuning : hubungkan ke coil di modul Andrion IM-8

3. Biru : Hubungkan ke +P di modul Andrion IM-8

4. Hitam : Massa hubungkan ke ground di modul Andrion IM-8







Cara pemasangan Kawasaki Ninja 250 dengan Koil original (Koil untuk system TCI) :



Koil Kiri :



Di Koil (+)

-Lepas kabel socket warna Merah dari koil (+) hubungkan dengan kabel warna merah dari modul, lalu hubungkan pin Koil (+) dengan kabel merah dari modul.



Di Koil (-)

- lepas kabel socket warna Hitam dari pin Koil (-) lalu hubungkan dengan kabel warna biru dari modul ,



- tancapkan kabel warna kuning dari modul ke pin Koil (-) motor



Koil Kanan :


Di Koil (+)

-Lepas kabel socket warna Merah dari koil (+) hubungkan dengan kabel warna merah dari modul, lalu hubungkan pin Koil (+) dengan kabel merah dari modul.



Di Koil (-)

- lepas kabel socket warna Hijau dari pin Koil (-) lalu hubungkan dengan kabel warna biru dari modul ,



- tancapkan kabel warna kuning dari modul ke pin Koil (-) motor





Di Accu

- Hubungkan kabel warna Hitam dari Modul ke accu (-) negatif



Start mesin

- Putar stop kontak motor dan start motor











Cara pemasangan Kawasaki Ninja 250 dengan

Koil XP Andrion CMC 2 A (Koil untuk system CDI):






1. Pasang Koil XP Andrion di dudukan Koil di motor



Di Koil XP Andrion CMC 2 A (Koil Kiri)




- Tancapkan kabel warna Kuning dari modul ke pin Koil XP Andrion CMC 2 A

- Hubungkan kabel socket Hitam dari motor ke pin kabel warna biru dari modul

- Hubungkan kabel Merah dengan socket kabel warna merah dari modul

- Isolasi kabel merah sisanya yang tidak terpasang



Di Koil XP Andrion CMC 2 A (Koil Kanan)



- Tancapkan kabel warna Kuning dari modul ke pin Koil XP Andrion CMC 2 A

- Hubungkan kabel socket Hijau dari motor ke pin kabel warna biru dari modul

- Hubungkan kabel Merah dengan socket kabel warna merah dari modul

- Isolasi kabel merah sisanya yang tidak terpasang



Di Accu

- Hubungkan kabel warna Hitam dari Modul ke accu (-) negatif



Start mesin

- Putar stop kontak motor dan start motor



Note : Pemakaian Koil untuk system CDI hanya boleh digunakan bila menggunakan

Modul pengapian IM-8 Andrion !!









Skema pemasangan IM8 FTI for Kawasaki Ninja 250




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Skema Pemasangan:


















Tips

Untuk mendapatkan hasil maksimum :

1. Renggangkan jarak elektroda busi menjadi 1 mm

2. Gunakan kabel busi dengan kualitas yang baik

3. Gunakan Koil XP Andrion CMC 2 A untuk hasil yang lebih maksimal

4. Selalu setting Karburator untuk hasil lebih maksimal

5. Andrion IM-8 dirancang dan dapat digunakan untuk

kompresi mesin maksimum 16:1 (High Compression)








Pecinta speed supaya Ninja 250 nya makin joss larinya



hasil settingan terakhir di Kawasaki Ninja 250

Gigi 2 tembus 107-110 km/jam

gigi 3 tembus 140 km/jam

selebihnya udah ngeri gw test nya

spec : PJ 40 MJ 102

Knalpot : Yoshi****

Ignition Coil : XP Andrion CMC 2 A ( 2 units)

Ignition Modul : IM8 Andrion FTI ( 2 units)



yang berminat bisa hubungi



Andres Sianipar

08129188846 , 021-93190396

mau tanya2 dulu bisa ke YM! : andres97_sianipar



www.xp-ignition.com



Hasil Komparasi Pengapian di Ninja 250 yang dilakukan oleh Media Otomotif 12 November 2009




[spoiler=open this] for Komparasi Dyno:














IM8 Andrion unggul jauh dari kompetitor dengan kenaikan Power 1.6 dk Torsi 1.09 NM

Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 10:56 PM.


no new posts