Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Fashion > Wanita

Wanita Khusus pernak pernik wanita

Reply

Thread Tools
Old 13th September 2012
tasbaguscantik's Avatar
tasbaguscantik tasbaguscantik is offline
Ceriwis Pro

tasbaguscantik mempunyai hidup yang Normal
Default Baju Muslim Blus, Tunik, Gamis 100Rb High Quality!!! Kemeja & Fashion Shirt

Kondisi Barang : Baru

Harga :

Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :

YaksJames

Kembali Hadir Dengan Variasi Produk Terbaru

Baju Muslim Pertama Terlengkap, Termurah SeKaskus & Selalu Update Model PerBulan

Berbagai Varian Blus, Gamis, Tunik, Kemeja Stylist Dll

*Melayani Eceran & Juga Partai Dalam Jumlah Besar

Tidak Perlu Ragu Untuk Pembelian Partai Karena Kami Mempunyai Konveksi Sendiri & Selalu Memproduksi Pesanan Dengan Cepat, Tepat, Hemat & Bahkan Omset Kami Dalam 2 Bulan Sebelum Lebaran Pernah Mencapai 80jt/HARI!!! So? Tak Perlu Ragu Untuk Mengorder Dalam Jumlah Besar.

F&Q Seputar Baju

[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for F&Q:

Untuk Masalah Warna

Ask : Gan Itu Bajunya Warnanya Persis Seperti Difoto?

Ans : Kira2 80% - 90% lah Persamaannya.

Ask : Koq Gitu?

Ans : Maklum Fotonya Bukan Pake SLR Cuma Pake Iphone Terus Gara2 Efek Cahaya Juga.

Ask : Kalau foto Yg Blouse Putih Koq Di 1 Foto Ada Yg Gelap & Terang?

Ans : Iya Itu Karena Efek Cahaya Pas Lg Gelap Difoto Makanya Gelap, Khusus Yg Putih Dilihat Yg Kecil Dibawah Itu Yah Putihnya Putih Cerah Kok.

Untuk Masalah Harga

Ask : Ok Udah Soal Foto, Kalau Soal Harga? Itu Udah Net?

Ans : Kalau Grosiran Min 3pcs, 6pcs, 12pcs dll Kena Harganya Beda Koq

Ask : Bahannya Sesuai Dengan Yg Ditulis?

Ans : Pasti Donk Gan Kita Kan Ga Makan Uang Haram

Ask : Barang Dikirim Via Apa?

Ans : Kalau 1an Mungkin Tetap JNE Tapi Kalau Pembelian Kodian Yg Sampai Puluhan Kg Biasa Saya Cariin Ekspedisi Kargo Yg Biasanya Harganya Super Murah Example : Ke Bali Per 120Kg = 150Rb Estimasi Sampai 1Minggu

Untuk Masalah Kesempurnaan Barang

Ask : Kalau Barangnya Cacat Gmn?

Ans : Tenang Barang Akan Melewati 3 Tahap Pengecekan yg Seharusnya 99.99% Udah Ga Mungkin Ada Cacat

Ask : Kalau Ada Kerusakan?

Ans : Akan Kami Cek Kalau Ternyata Kerusakannya Karena Luput Dari Pandangan Kami & Bisa Diyakini, Akan Kami Ganti Tapi Ongkir Ditanggung Pembeli.

Untuk Masalah Model

Ask : Model Cuma Itu Aja?

Ans : Model Selalu Update Minimal 5 Model /Bulan

Ask : Kalau Mau Buat Model Sendiri?

Ans : Bisa Aja Tapi Harus 1 Roll Bahan Dihabiskan (Bisa Dibicarakan Selanjutnya)

[/quote][quote]

YaksJames/Yakobus

Call/Sms : 08998385084

Bbm : 22E34577

YM : [email protected]

Email : [email protected]

Or Ask For Grup in Bbm

Gamis Kerudung 9973 Red

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 9973:

Gamis Kerudung Berbahan Denis Jeans Kombinasi Spandek All Size & Untuk Tinggi 160Cm - 165Cm Pembelian 1an @135Rb Tersedia Harga Grosiran Min 3pcs, 6pcs & Sampai Diatas 12Pcs

Gamis Kerudung 9973 Purple

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 9973:

Gamis Kerudung Berbahan Denim Jeans Kombinasi Spandek All Size & Untuk Tinggi 160Cm - 165Cm Pembelian 1an @135Rb Tersedia Harga Grosiran Min 3pcs, 6pcs & Sampai Diatas 12Pcs

Gamis 9970 Blue

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 9970:

Gamis Berbahan Denim Jeans Kombinasi Rayon Tersedia Ukuran M - Xl & Untuk Tinggi 160Cm - 165Cm Pembelian 1an @120Rb Tersedia Harga Grosiran Min 3pcs, 6pcs & Sampai Diatas 12Pcs

Gamis 9970 Purple

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 9970:

Gamis Berbahan Denim Jeans Kombinasi Rayon Tersedia Ukuran M - Xl & Untuk Tinggi 160Cm - 165Cm Pembelian 1an @120Rb Tersedia Harga Grosiran Min 3pcs, 6pcs & Sampai Diatas 12Pcs

Gamis 9970 Brown

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 9970:

Gamis 9970 Red

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 9970:

Gamis 9967 Red

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 9967:

Gamis Berbahan Spandek Kombinasi Rayon All Size & Untuk Tinggi 160Cm - 165Cm Pembelian 1an @135Rb Tersedia Harga Grosiran Min 3pcs, 6pcs & Sampai Diatas 12Pcs

Gamis 9967 Purple

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 9967:

Gamis Berbahan Spandek Kombinasi Rayon All Size & Untuk Tinggi 160Cm - 165Cm Pembelian 1an @135Rb Tersedia Harga Grosiran Min 3pcs, 6pcs & Sampai Diatas 12Pcs

Gamis 9967 Brown

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 9967:

Gamis 9967 Black

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 9967:

Gamis 9963 Red

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 9963:

Gamis Berbahan Denim Jeans Kombinasi Rayon All Size & Untuk Tinggi 160Cm - 165Cm Pembelian 1an @135Rb Tersedia Harga Grosiran Min 3pcs, 6pcs & Sampai Diatas 12Pcs

Gamis 9963 Purple

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 9963:

Gamis Berbahan Denim Jeans Kombinasi Rayon All Size & Untuk Tinggi 160Cm - 165Cm Pembelian 1an @135Rb Tersedia Harga Grosiran Min 3pcs, 6pcs & Sampai Diatas 12Pcs

Gamis 9962 Black

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 9962:

Gamis 9962 Brown

[spoiler=open this] for 9962:

Reply With Quote
Reply

Posting Rules