|
Tas dan Dompet Tempat jual beli tas dan dompet |
Post Reply |
Tweet | Thread Tools |
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : Jawa Timur Description : The Indian bags collection will be handmade from Sidoarjo. Koleksi Tas Indian Sulis Information & order contact: SMS : +62-85649849533 ( 085649849533 ) Email:[email protected] Selamat memesan! Ane produksi Tas Indian gan, monggo dilihat diblog saya: barang limited, cuma ane yg buat! ![]() ![]() Katalog Produk: SLS G Wallet Negara Asal : Indonesia Harga : IDR. 60.000 (DAPAT DISC IDR. 10.000, MENJADI IDR. 50.000 PER Dompet MIN PURCHASE 10 Wallets) Cara Pembayaran : Transfer Bank (T/T)/ SISTEM DROPSHIP Kemas & Pengiriman : Plastik Jenis : Dompet Harley keren. Keterangan : Konsep Dompet Harley yang menarik ini terbuat dari bahan baku kulit asli. Dimensi : (12cm(p) x 6 cm(l)) ![]() Katalog Produk: SLS L Wallet Harga : IDR. 20.000 (DAPAT DISC IDR. 5.000, MENJADI IDR. 15.000 PER Dompet MIN PURCHASE 10 Wallets) Cara Pembayaran : Transfer Bank (T/T)/ SISTEM DROPSHIP Kemas & Pengiriman : Plastik Jenis : Dompet STNK Motor atau Mobil keren Keterangan : Konsep Dompet STNK yang menarik ini terbuat dari bahan baku kulit asli. ![]() ![]() Katalog Produk: SLS Y1 BAG Negara Asal : Indonesia Harga : IDR. 185.000 (DAPAT DISC IDR. 15.000, MENJADI IDR. 170.000 PER TAS MIN PURCHASE 10 BAGS) Cara Pembayaran : Transfer Bank (T/T)/ SISTEM DROPSHIP Kemas & Pengiriman : Plastik Jenis : Tas Kulit Harley keren. Keterangan : Konsep Tas Kulit Harley yang menarik ini terbuat dari bahan baku kulit asli. Dimensi : (36cm(p) x 26 cm(l)) ![]() ![]() Katalog Produk: SLS Y2 BAG Negara Asal : Indonesia Harga : IDR. 140.000 (DAPAT DISC IDR. 10.000, MENJADI IDR. 130.000 PER TAS MIN PURCHASE 10 BAGS) Cara Pembayaran : Transfer Bank (T/T)/ SISTEM DROPSHIP Kemas & Pengiriman : Plastik Jenis : Tas Kulit Harley keren. Keterangan : Konsep Tas Kulit Harley yang menarik ini terbuat dari bahan baku kulit asli. Dimensi : (23cm(p) x 15 cm(l)) ![]() Katalog Produk: SLS S BELT Negara Asal : Indonesia Harga : IDR. 75.000 (DAPAT DISC IDR. 10.000, MENJADI IDR. 65.000 PER TAS MIN PURCHASE 10 BELTS) Cara Pembayaran : Transfer Bank (T/T)/ SISTEM DROPSHIP Kemas & Pengiriman : Plastik Jenis : Sabuk Etnik Kulit keren. Keterangan : Konsep Sabuk Etnik Kulit yang menarik ini terbuat dari bahan baku kulit asli. ![]() Katalog Produk: SLS H BAG Negara Asal : Indonesia Harga : IDR. 35.000 (DAPAT DISC IDR. 5.000, MENJADI IDR. 25.000 PER TAS MIN PURCHASE 10 TAS) Cara Pembayaran : Transfer Bank (T/T)/ SISTEM DROPSHIP Kemas & Pengiriman : Plastik Jenis : Tas Indian Tempat HP/Rokok keren. Keterangan : Konsep Tas Indian yang menarik ini terbuat dari bahan baku kulit. Dimensi : (6cm(p) x 3cm (l) x 12cm(t)) ![]() Katalog Produk: SLS A BAG Negara Asal : Indonesia Harga : IDR. 85.000 (DAPAT DISC IDR. 10.000, MENJADI IDR. 75.000 PER TAS MIN PURCHASE 10 TAS) Cara Pembayaran : Transfer Bank (T/T)/ SISTEM DROPSHIP Kemas & Pengiriman : Plastik Jenis : Tas Indian Pundak atau Samping cewek Keterangan : Konsep Tas Indian yang menarik ini terbuat dari bahan baku kulit asli. Dimensi : (25cm(p) x 8cm (l) x 20cm(t)) ![]() Katalog Produk: SLS C BAG Negara Asal : Indonesia Harga : IDR. 140.000 (DAPAT DISC IDR. 10.000, MENJADI IDR. 130.000 PER TAS MIN PURCHASE 6 TAS) Cara Pembayaran : Transfer Bank (T/T)/ SISTEM DROPSHIP Kemas & Pengiriman : Plastik Jenis : Tas Indian cowok/cewek Keterangan : Konsep Tas Indian yang menarik ini terbuat dari bahan baku kulit asli. Dimensi : (29cm(p) x 33 cm(t)) ![]() Katalog Produk: SLS F BAG Negara Asal : Indonesia Harga : IDR. 140.000 (DAPAT DISC IDR. 10.000, MENJADI IDR. 130.000 PER TAS MIN PURCHASE 6 TAS) Cara Pembayaran : Transfer Bank (T/T)/ SISTEM DROPSHIP Kemas & Pengiriman : Plastik Jenis : Tas Indian ransel Keren Keterangan : Konsep Tas Indian yang menarik ini terbuat dari bahan baku kulit. Dimensi : 22cm(l) x 40cm(t)) ![]() ![]() ![]() ![]() Katalog Produk: SLS E.1 BAG Negara Asal : Indonesia Harga : IDR. 55.000 (DAPAT DISC IDR. 10.000, MENJADI IDR. 45.000 PER TAS MIN PURCHASE 10 TAS) Cara Pembayaran : Transfer Bank (T/T)/ SISTEM DROPSHIP Kemas & Pengiriman : Plastik Jenis : Tas Indian Selempang Tabung Kecil Keterangan : Konsep Tas Indian yang menarik ini terbuat dari bahan baku kulit. Dimensi : (8cm(p) x 2,5cm (r) x 15cm(t)) ![]() Katalog Produk: SLS M BAG Negara Asal : Indonesia Harga : IDR. 75.000 (DAPAT DISC IDR. 5.000, MENJADI IDR. 70.000 PER TAS MIN PURCHASE 10 TAS) Cara Pembayaran : Transfer Bank (T/T)/ SISTEM DROPSHIP Kemas & Pengiriman : Plastik Jenis : Tas Indian Selempang kecil dengan penutup Keterangan : Konsep Tas Indian yang menarik ini terbuat dari bahan baku kulit asli. Information & order please contact: Tas Indian Sulis SMS : +62-85649849533 ( 085649849533 ) Email: [email protected] Selamat memesan! markas: ![]() ![]() ![]() ![]() |
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|