FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Internasional Baca berita dari seluruh mancanegara untuk mengetahui apa yg sedang terjadi di dunia. |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Rachmatunnisa - Okezone
![]() LONDON - Warga Inggris selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Hal itu menyebabkan mereka ibarat kecanduan segala hal baru berkenaan dengan teknologi. Berdasarkan riset yang dilakukan situs Broadband-Expert, menyebutkan bahwa akhir-akhir ini semakin banyak warga Inggris yang lebih memilih diam di rumah, menonton TV atau berkutat dengan laptop mereka. "Hasil riset menunjukkan bahwa populasi warga Inggris terhitung sangat cepat mengadopasi teknologi baru dan sangat mencintai gadget," kata Direktur Marketing Broadband-Expert Richard Patterson, seperti dikutip dari Xinhua, Jumat (1/1/2010). Riset tersebut juga menemukan bahwa tren tersebut sebagian dipicu oleh faktor turunnya harga berbagai perangkat komunikasi digital. Hal tersebut membuat harga menjadi lebih kompetitif bahkan meski setelah terjadi perlambatan ekonomi. Dengan demikian semakin banyak pula produk gadget yang dijadikan satu paket dengan layanan komunikasi tertentu. Sebagian besar rumah-rumah di Inggris umumnya dilengkapi dengan koneksi internet, layanan TV kabel, ponsel serta perangkat teknologi lainnya. Yang terbaru, saat ini stasiun TV di Inggris seperti BBC, ITV, BT Group, Five, Channel 4 bekerjasama dengan outlet ponsel Carphone Warehouse menyediakan akses berbagai siaran TV melalui gadget. Lebih istimewa lagi, dengan berlanggan layanan ini pengguna juga bisa mengakses situs seperti Facebook, YouTube dan Flickr melalui TV. (rah) |
#2
|
||||
|
||||
![]()
perasaan indonesia juga cepet tuh...
naiz impoh.. khkhkhkhkkh... ![]() |
#3
|
||||
|
||||
![]() Quote:
emang iya tapi kita kalah seprti 3.5G jepang sudah lebih dari 3.5G |
#4
|
||||
|
||||
![]()
Indonesia juga gak akalah kalo soal kcanduan teknologi
liat aja dari anak" ampe orang tua yang tau teknologi Update status Facebook baik diwarnet atau di tempat tempat yang ada jaringan internet ![]() |
![]() |
|
|