FAQ |
Calendar |
![]() |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : Jawa Timur Description : ![]() ![]() Manulife Indonesia telah memperoleh sejumlah penghargaan bergengsi di 2010: 1. 1st Best Life Insurance Company in 2010 dari Asosiasi Broker Asuransi & Reasuransi Indonesia (ABAI) 2. Most Favorite Life Insurance Company 2010 Asosiasi Broker Asuransi & Reasuransi Indonesia (ABAI) 3. Dua Besar Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik 2010 versi majalah Investor (2007, 2008, dan 2009) 4. Call Center Award for Service Excellence 2010 dari Majalah Marketing dan Carre-CCSL (Center for Customer Satisfaction and Loyalty) untuk kali ke empat, penghargaan ini telah diterima pada 2006, 2008, dan 2009 5. Service Quality Award 2010 dari Majalah Marketing dan Carre-CCSL (Center for Customer Satisfaction and Loyalty) 6. Net Promoter Customer Loyalty Award 2010 dari Octovate Consulting Group dan Majalah SWA ![]() VISI DAN MISI Visi Menjadi penyedia jasa keuangan yang paling profesional di dunia dengan menyediakan solusi yang tepat, dapat diandalkan, terpercaya dan terdepan bagi keputusan penting perencanaan keuangan nasabah kami. Misi Untuk menjadi penyelenggara jasa keamanan finansial yang terdepan bagi masyarakat Indonesia. Nilai-Nilai Perusahaan : PRIDE Manulife Indonesia memiliki nilai-nilai untuk menuntun setiap langkah perusahaan, mulai dari perencanaan strategis hingga pengambilan keputusan sehari-hari, sampai pada cara perusahaan memperlakukan nasabah dan pemangku kepentingan lainnya. Komitmen Manulife Indonesia dituangkan dalam singkatan PRIDE. P R I D E Profesionalism (Profesionalisme) Sasaran Manulife Indonesia adalah untuk menjadi perusahaan yang memiliki standar profesionalisme tinggi di ndustri asuransi jiwa, yang didukung oleh karyawan dan agen yang memiliki pengetahuan dan keterampilan tinggi untuk melayani kepentingan nasabah. Real Value to Our Customer (Nilai Nyata Bagi Nasabah) Keberadaan Manulife Indonesia semata-mata adalah untuk memuaskan nasabah. Dengan penyediaan produk-produk, pelayanan, dan nilai-nilai jangka panjang yang berkualitas, kami akan menjamin semua nasabah mendapat solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka masing-masing. Integrity (Integritas) Seluruh pelayanan Manulife Indonesia memiliki nilai kejujuran dan keadilan yang tinggi. Kepercayaan nasabah dibangun dengan menjunjung tinggi kode etik yang berlaku dalam industri asuransi jiwa. Demonstrated Financial Strength (Kekuatan Financial) Manulife Indonesia berkewajiban memenuhi janji finansialnya kepada nasabah di masa mendatang. Oleh karena itu, kami senantiasa mempertahankan kemampuan membayar klaim dengan kondisi keuangan yang sehat dan hasil investasi yang maksimal, serta tetap konsisten dengan falsafah manajemen investasi yang bertanggung jawab. Employer of The Choice (Perusahaan Pilihan) Manulife Indonesia sangat menghargai karyawan dan agen yang merupakan kunci keberhasilan perusahaan. Untuk menarik dan mempertahankan karyawan terbaik dan handal, kami memiliki komitmen untuk melakukan pengembangan sumber daya manusia serta memberikan penghargaan atas prestasi terbaik. |
![]() |
|
|