FAQ |
Calendar |
![]() |
#1
|
||||
|
||||
![]()
Seperti pertanyaan diatas,
Mengapa kita membutuhkan Wedding Organizer?? ada banyak yang belum mengetahui pentingnya wedding organizer, kita mulai dengan pengertian dari wedding organizer Wedding Organizer adalah suatu jasa khusus yang secara pribadi membantu calon pengantin dan keluarga dalam perencanaan dan supervisi pelaksanaan rangkaian acara pesta pernikahan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dan memastikan acara berjalan dengan lancer dan rapih. Apakah kita bisa menyiapkan wedding kita sendiri? Jawabannya bisa, tetapi apakah wedding yang kita siapkan sendiri bisa maksimal dan tidak akan ada luput atau jangan sampai pernikahan yang sakral yang kita inginkan hanya sekali seumur hidup menjadi berantakan, oleh karena itu wedding organizer akan membantu anda2 semua untuk menyiapkan semua yang berkenaaan dengan pernikahan anda, apa sih tugas wo? Tugas-tugas WO: Memberikan informasi mengenai berbagai macam hal yang berhubungan dengan acara pernikahan Membantu merumuskan konsep pernikahan Fasilitasi dan koordinasi dengan pihak gedung/hotel dan supplier/vendor seperti : Catering, dekorasi, fotografer, perias, grup musik, dll. Membantu memilih jenis makanan, kuantitas dan food tasting. Menghubungi setiap rekanan untuk follow up yang diperlukan Mengikuti rapat koordinasi dengan keluarga, juga memimpin rapat teknis dengan para rekanan. Technical meeting di tempat resepsi. Membantu menyusun buku acara Menurunkan minimal 3 (tiga) orang staff. Mengkoordinasikan acara dan seluruh rekanan pada hari H, memonitor proses dan detail acara serta membantu mengingatkan calon pengantin atau anggota keluarga yang berkepentingan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kelancaran penyelenggaraan acara. Setiap Wedding Organizer yang terperinci akan merumuskan tahapan2 yang akan dikerjakan oleh WO mulai dari awal pertemuan hingga menjelang hari-H, apa saja tahapan pekerjaan WO? TAHAP PEKERJAAN : 1. Perencanaan Ide & Materi 2. Pemantapan (Finalisasi) 3. Koordinasi Panitia & Rekanan 4. Gladiresik Acara 5. Hari � H untuk memastikan acara yang sakral yang akan dikenang seumur hidup dan kenangan indah yang akan dibagikan kepada teman, saudara, keluarga bahkan kepada anak dan cucu anda, maka kami hadir untuk memberikan pelayanan dan servis yang memuaskan bagi anda. Kami H & H Wedding Organizer yang sudah berpengalaman di bidang Wedding Organizer sejak 2001, tim kami terdiri dari tim yang kompeten dan ahli dalam bidangnya, kami termasuk cerewet dan menginginkan yang terbaik untuk para calon pengantin. kami juga dilengkapi dengan sarana yang lengkap dan memadai, dengan HT selama acara dan semua kebutuhan dan printilan2 detail juga akan kami perhatikan. Untuk info lebih lanjut hub: Herlina 0817850090 Pin 2395AAE2 Email : [email protected] [email protected] Jadikan Pernikahan anda moment terindah dan tak terlupakan. Love H&H WO </div> |
![]() |
|
|